oleh

Safari Dakwah Polres Tangsel di Mapolsek Kelapa Dua

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Bertempat di Masjid Asmaul Husna Boulevard, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kepolisian Sektor Kelapa Dua, Polres Tangsel menggelar safari dakwah, Jumat (1/3/2019) Malam.

Turut hadir dalam safari dakwah tersebut AKBP Ferdy Irawan SIK, M.Si (Kapolres Tangsel), PJU Polres Tangsel, Kompol Efendi, SH. (Kapolsek Kelapa Dua ), Kapolsek Se-Polres Tangsel, Kapten Inf. Ali Sholihin, (Danramil Curug), Dadan Gandana, S. STP., M. Si.(Camat Kelapa Dua), Lurah se-Kecamatan Kelapa Dua, H. Nurkholid (Ketua MUI Kecamatan Kelapa Dua), Tomas dan Toga Kec. Kelapa Dua, Kabag PAM PT. Summarecon Serpong, Kabag PAM Summarecon Mall Serpong, Kabag PAM Summarecon Digital Center, Kabag PAM Pt. Paramount Land, Pemuda Anshor Kecamatan  Kelapa Dua, KNPI Kelapa Dua, Ketua Citra Bhayangkara Polsek Kelapa Dua, Ketua Senkom Polsek Kelapa Dua, Ketua DKM Masjid se Kecamatan Kelapa Dua, Pengurus Musholla se Kecamatan Kepala Dua dan Pengurus majelis taklim se Kecamaran Kelapa Dua.

Di ketahui Acara Safari Dakwah Polres Tangsel yang di gelar di Masjid Asmaul Husna ini juga di hadiri oleh ratusan jemaah dengan diisi pembawa acara, Kiwil, Daus mini serta Yadi Sembako.

Dalam sambutannya Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.S.IK.MSI. menyampaikan  kegiatan safari dakwah ini di laksanakan diseluruh Polsek dijajaran Polres Tangsel. Dan untuk kegiatan kedepan akan dilaksanakan Tabligh Akbar.

“Tujuan kita berkumpul untuk mempererat tali ukhuwah islamiyah, dengan tausiah dari para ulama kita akan mendapat ilmu dan pengetahuan agama. “Bersama polri dan masyarakat, mari kita wujudkan pemilu damai dan sejuk dalam dekapan merah mutih,” kata AKBP. Ferdy Irawan.

Lanjut Kapolres Tangsel, jelang pemilu ini janganlah saling bermusuhan, marilah bersama pererat tali silaturahmi dan persaudaraan jangan sampai terpecah belah.

Baca juga :  Berikut Wujud “The Bulldog” Modifikasi Trendy Alex Racing Team

Baca Juga :  Anak-Anak TK Kartika III-26 Beri Bunga Kepada Prajurit TNI Kodim 0703/Cilacap

Disamping itu, lebih berhati-hatilah dalam menerima informasi, baik secara langsung maupun yang berasal dari media sosial dan mari bersama kita perangi hoaks (berita bohong).

Di tempat yang sama, Ketua Forum Lintas Agama, Madsari menuturkan, dirinya sangat bersyukur dapat berkumpul bersama dalam acara safari dakwah ini.

“Alhamdulilah malam hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara safari dakwah Polres Tangerang Selatan. Ada beberapa keuntungan untuk kita dalam mengikuti acara ini yaitu, bisa menambah wawasan, pengetahuan dan ilmu agama yang kita dapat.tuturnya.

Madsari juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pileg dan pilpres yang tinggal sebentar lagi.

Mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2019, datanglah ke TPS-TPS dan jangan sampai termakan isu hoax yang dapat menghancurkan persatuan kita.

Humas Res Tangsel/Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru