oleh

FUI Warning Independen Sekretariat KPU

JAKARTA,KICAUNEWS.COM –Sambut Pemilu pada 17 April 2019 yang wajib Damai, Jujur, Adil amat diharapkan terutama dari Aparat Keamanan RI.

Setelah FUI (Forum Umat Islam) yang merupakan wadah silaturahmi Ormas Islam yang dipimpin KH M Khathath Rapat dengan KPU dan MUI Hasil Ijtima di masjid Al Ittihad, Tebet Mas Indah, Maka disepakati FUI akan apel siaga umat cegah Golput dengan 20 000 peserta dari Masjid Sunda Kelapa Menteng, Jakarta yang awal rencana dari bunderan HI ba’da Sholat jumat 2 Maret 2019 menuju Markas KPU Pusat 1 Km di jalan Imam Bonjol.

Para peserta yang berbusana putih sebaiknya solat Jumat dekat masjid sekitar KPU.
Apel siaga umat diadakan serentak di seluruh RI ke kantor KPUD yang berkordinasi dengan Aparat Keamanan demi terciptanya masyarakat Baldatun Thoyobatun Ghofur.

Kecurangan Pemilu berarti mengkhianati ma’na Pemimpin yang Sidiq, Amanah, Tabigh, Sidik, sebagaimana yang diingatkan Doa H Maimon Zubeir PPP menyambut kemenangan Umat Islam 2019 agar Muslim aktip jaga TPS dari awal hingga akhir.
Konfrensi pers FUI didampingi Protokol H Namrudin, Basir Bustomi (Jawara Betawi), Panitia Salahudin Dalari, Subarkah, Ahmad Daryoko (Forum Caleg Muslim), Dedi Suhardadi PA 212, Abu Saad, Dr Taufan Budi (Relawan Ganti Presiden), M Hartono (DKM), Saleh Khalid Caleg DPD DKI.

* Konfrensi pers di masjid Baiturrahman, saharjo

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru