oleh

Forum Silaturrahmi Kamtibmas Polres Tangsel Bersama Tokoh Lintas Agama

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Bertempat di Hotel Grand Zuri BSD Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan berlangsung kegiatan forum silaturrahmi kamtibmas Polres Tangerang Selatan bersama tokoh lintas agama, Kamis (28/2/2019).

Deklarasi Bersama Lintas Agama

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Tangerang Selatan tersebut mengambil tema “Kita Sukseskan Pemilu 2019 dengan Aman dan Damai melalui Peran Tokoh Lintas Agama”.

Dalam kata sambutannya Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman, S.IK., M.Si mengajak peran serta masyarakat dan tokoh lintas agama untuk menjaga kamtibmas terutama menjelang pemilu 2019 khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

“Saya berharap Tokoh Lintas Agama bisa menjadi motivator untuk umatnya, sehingga peran serta tokoh agama dapat terealisasi dengan baik guna memperkokoh keamanan di lingkungan masing-masing dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai”terang Kompol Arman.

Peserta forum silaturrahmi kamtibmas Polres Tangerang Selatan bersama tokoh lintas agama

Sementara itu dalam sambutannya walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH meminta agar para tokoh lintas Agama dapat menyejukan suasana Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan tentram dengan disampaikan dalam setiap tausiah atau tiap Ibadah.

Dalam forum silaturrahmi kamtibmas tersebut juga dilaksanakan pembacaan deklarasi bersama Tokoh Lintas Agama untuk sukseskan pemilu 2019 dengan aman dan damai.

Hadir dalam forum silaturrahmi kamtibmas Polres Tangerang Selatan bersama tokoh lintas agama Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., Kompol Arman S.IK, M.Si (Waka Polres Tangerang Selatan), Kapten Inf Tarsan (Kasiops Kodim 0506 Tangerang), Akp Vilawati (Kasat Binmas Polres Tangsel), KH. Saidih (Ketua MUI Kota Tangerang Selatan), Ustadz H. Abdul Rojak, MA (Kepala Kemenag Kota Tangerang Selatan), Para Kanit Binmas Polsek jajaran Polres Tangsel dan Para Tokoh lintas Agama wilayah Polres Tangerang Selatan.

Baca juga :  Kapolsek Cisauk dan Tokoh Lintas Agama bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Huma Res Tangsel/tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru