oleh

Apel Pagi Kapolsek Cisauk Bersama Satpam Kawasan Pergudangan Tekno BSD

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Kapolsek Cisauk Menyambangi Pergudangan Tekno BSD Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Jumat ( 1/3/19) pukul 07.45 Wib,

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka mengambil apel pagi bersama Satuan Pengamanan Pergudangan Tekno BSD yang diikuti oleh 50 personil Satpam pimpinan Rohmat Jefri ( Pengelola Pergudangan Tekno )

Hadir dalam apel pagi :
AKP Fredy Yudha Satria ( Kapolsek Cisauk ), IPDA Gunawan (Kanit Binmas Polsek Cisauk), Jefri (Pengelola Pergudangan Tekno)

Pada Apel pagi tersebut Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria memberikan arahan kepada anggota Security ‘” Bantu Polsek Cisauk back up keamanan di kewilayahan, mengingat jumlah personil Cisauk yg minim maka peran satuan pengamanan dapat membantu menjaga Kamtibmas” ujar kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Mengatakan Apabila ada pelaku yang diduga melakukan tindak pidana , langkah awal amankan dulu orang tersebut selanjutnya pastikan apakah benar pelaku atau bukan, dan hindari untuk main hakim sendiri, Jelang pemilu agar anggota Satpam gunakan hak pilihnya turut mensukseskan Pemilu 2019, jangan apatis dan gunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019, Apabila terdapat kejadian menonjol segera laporkan ke Polsek setempat.

” Untuk tidak percaya berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan, cermati secara cerdas setiap ada informasi, khususnya jelang Pemilu 2019 ini untuk semua pihak diharapkan tidak terpancing isu atau berita hoax dari pihak yang tak bertanggung jawab”. Pungkasnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru