oleh

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kades PAW Tanjungjaya Masa Jabatan 2019-2022

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Halaman Kantor Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis gelar kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa Tanjungjaya hasil pemilihan Kepala Desa pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2022. Kamis (28/02/2019).

Adapun Kepala Dede Sadwa kepala Desa terpilih hasil dari pemilihan Kepala Desa Antar Waktu yang dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2019 diambil sumpah jabatan dan dilantik yang semula menjabat sebagai perangkat Desa Tanjungjaya (Kaur Ekbang).

Dalam pelantikan tersebut Dede Sadwa dilantik oleh Bupati Ciamis Drs H. IIing Syam Arifin Dalam kegiatan tersebut selain unsur pemerintahan daerah Kabupaten Ciamis yang hadir, turut dihadiri oleh Forkopimda Kec.Cisaga serta para tokoh masyarakat Desa Tanjungjaya dari Polres Ciamis
Kompol NANA SUPRIATNA , Drs H Dede Suparman Msi selaku Camat Cisaga, Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana, Danramil Cisaga Kapten Inf Diding, Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cisaga, BPD, LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh adat yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis Menyampaikan Dengan terpilihnya Dede Sadwa Selaku Kepala desa yang Sudah di lantik ini berharap Pemdes Tanjungjaya bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Selain itu, kami berterimakasih banyak kepada kepala desa sebelumnya, ataupun Pj Kades yang sudah memimpin Pemdes Tanjungjaya selama mengemban tugas dan fungsinya dallam mengemban Amanah masyarakat dalam mewujudkan pembangunan bisa berkembang untuk kemajuan masyarakat,”paparnya.

Masih di tempat yang sama Dede Sadwa kepala Desa yang baru di lantik di mulai masa jabatannya menjadi kepala desa tanjungjaya, saya berharap dukungan dan antusias mayarakat dalam mewujudkan pembangunan desa karena tanpa adanya dukungan dari berbagai element pembangunan tidak bisa berjalan. ucapnya.

Baca juga :  Pertahankan Kinerja Positif, Garuda Indonesia Group Bukukan Laba Bersih 9,36 Juta Dolar AS Sepanjang Tahun 2016

“Di samping itu pula saya sangat berterimakasih banyak kepada seluruh jajaran panitia baik BPD ataupun masyarakat yang telah ikut mensukseskan Pemilihan Pilkades PAW,” tandas Dede Sadwa kepala Desa Tanjungjaya saat di temui media Online Kicaunews.Com usai pelantikan (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru