oleh

Kaur Perencanaan Dan Kaur Keuangan Desa Tanjungjaya, Resmi Dilantik dan di Ambil Sumpah

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Halaman Kantor Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis usai kegiatan pelantikan dan  pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa Tanjungjaya hasil pemilihan Kepala Desa pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019-2022, Kamis (28/02/2019) di lanjut kan dengan pelantikan Kaur Perencanaan dan kaur Keuangan.

Adapun Kaur Perencanaan Euis Hasanah dan juga Kaur Keuangan Iim Setiawati di lantik oleh Dede Sadwa  kepala  Desa Tanjungjaya

Dalam kegiatan tersebut selain unsur pemerintahan Desa  yang hadir, turut dihadiri oleh Dede Suparman Msi selaku Camat Cisaga, Bhabinkamtibmas dari polsek cisaga Bripka Ali mukti dari Koramil 1312 Cisaga di hadiri Oleh Serda Darno Babinsa Desa Tanjungjaya, BPD, LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh adat yang ada di wilayah Pemdes Tanjungjaya.

Dalam sambutannya Drs. H. Dede Suparman  Msi camat Cisaga  Menyampaikan dengan di lantik  Euis Hasanah, Iim Setiawati Selaku Kaur Perencanaan dan kaur keuangan yang Sudah di lantik  bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai harapan masyarakat. Ucapnya

Masih di tempat yang sama Dede Sadwa kepala Desa yang baru di lantik di mulai masa jabatannya menjadi kepala desa tanjungjaya, saya berharap Dua Kaur Pemerintahan yang di lantik kita saling menjaga kondusifitas juga keharmonisasian untuk bersama sama membangun Desa dalam upaya memberdayakan juga mensejahterakan masyarakat. terangnya.

Di samping itu pula Dede Sadwa berharap ke depan Mari kita bersama dalam membangun Desa agar masyarakat yang ada di lingkugan Pemdes Tanjungjaya bisa lebih meningkat dalam segi perekonomian  bisa lebih baik dengan di dukung sarana dan prasarana yang sudah ada, begitu pula pembangunan yang belum terwujud agar bisa terealisasi. Tandasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru