oleh

SMA N 2 Kota Bekasi Sukses Sebagai Tuan Rumah Olimpiade Sains Tingkat Kota Bekasi

Kota Bekasi,  Kicaunews.com – SMA N 2 Kota Bekasi sebagai tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade Sains 2019 tingkat Kota Bekasi (OSK), Rabu (27/2/2019).

Sebanyak 1500 peserta yang berasal dari SMA se Kota Bekasi bakal bertanding dalam ajang prestasi yang memperlombakan 9 mata pelajaran yakni, Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Kebumian, Geografi, Ekonomi, Astronomi, dan Komputer.

Perlombaan Olimpiade Sains 2019 ini digagas oleh Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Kota Bekasi yang diketua Ekowati yang juga Kepala sekolah SMA N 2 Kota Bekasi dan dihadiri oleh Kantor Perwakilan Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, Heri.P.

Menurut Humas SMA N 2 Kota Bekasi, Setia Nugraha suatu kehormatan bagi SMA N 2 sebagai tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade Sains tahun ini.

“SMA N 2 Kota Bekasi bersyukur dipercaya panitia untuk mengemban tugas ini, tentunya ini menjadi penyemangat bagi kami untuk selalu berprestasi dan menjaga kepercayaan masyarakat yang selama ini kami jaga,” beber Setia, Rabu (27/2/2019).

SMA N 2 Kota Bekasi menjadi tuan rumah penyelenggaraan Olimpiade Sains 2019 sangat layak dan mampu menggelar acara dengan sukses karena di sekolah ini sudah banyak menghasilkan anak didik yang berprestasi baik di tingkat lokal, propinsi dan nasional dalam berbagai ajang perlombaan akademik maupun non akademik.

Tahun 2018 lalu SMA N 2 Kota Bekasi mendapatkan 2 medali perak dan 1 medali perunggu di Olimpiade Sains tingkat nasional tahun 2018 yang diraih oleh ananda Nafila Rizky Alendra dan Rahmadi Syarif H dengan medali perak sedangkan Zhaila Setya  Dwi sebagai peraih medali perunggu.

“Semoga anak didik kita semakin berprestasi di ajang perlombaan ilmu pengetahuan ini sebagai bentuk kita mewujudkan generasi yang berkualitas dan mampu menghadapi persaingan di era revolusi industri 4.0 saat ini, ” pungkasnya optimis. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru