oleh

Sebanyak 1200 yatim dan dhuafa di Santuni Ketua LSM Gempur

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Zakat harta adalah zakat yang dikenakan atas harta yang dimiliki oleh individu dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan secara syarak

Dalam kesempatan ini Ketua LSM Gempur, dan juga Pengusaha Property sebagai Direktur utama PT Kaisar Real Lestary, H. Saprudin Roy SH, menunaikan kewajibannya mengeluarkan Zakat Mal, yang rutin setiap tahunnya diberikan kepada anak anak yatim, dan Dhuafa,sebanyak 1200 anak Yatim, Dhuafa dan Mustahik se Tangerang Selatan. Acara diadakan di kediamannya di kawasan Pondok Kacang Barat, kecamatan Pondok Aren kota Tangerang Selatan, Minggu (23/02/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Pengusaha H. Bima, Sekjend Gempur Son Tanjung, Wakapolsek Pondok Aren AKP Purwanto beserta jajaran, Bhabinsa Pondok Kacang Pelda Agus Supriyanto, serta para Tokoh Masyarakat, dan Seluruh Anggota LSM Gempur se Jabodetabek, nampak hadir mengikuti kegiatan ini.

Kepada Awak Media, Saprudin Roy menerangkan bahwa, kegiatan penyerahan Zakat Mal (zakat harta) yang dilakukan dirinya bersama keluarga besarnya ini, merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun dirinya lakukan untuk membersihkan harta yang telah Allah SWT berikan kepada dirinya dan keluarga besarnya.

“Nikmat kesehatan dan nikmat harta yang telah Alloh SWT berikan kepada saya dan keluarga besar saya, begitu banyak dan nikmat sekali saya rasakan. Oleh karena itu pada hari ini kami sekeluarga ingin berbagi kenikmatan harta tersebut yang tiada tara ini, kepada saudara-saudara kami anak-anak Yatim, kaum Dhuafa serta para Mustahik yang berhak menerimanya,” ujar Saprudin Roy.

Selain itu Sekertaris Jendral LSM Gempur Son Tanjung juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sosial yang sangat mulia ini, mudah mudahan apa yang telah dilakukan oleh Ketua Gempur Saprudin Roy SH, mendapatkan balasan serta diberikan Rizqi yang melimpah.

Baca juga :  Panwaslu Kecamatan Jatinegara Mengadakan Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

“Alhamdulillah hari ini kami bersama rekan rekan Gempur dan juga teman teman dari Jawara Tangsel Bersatu, menghadiri acara pembagian Zakat Mal di kediaman ketua kita H. Saprudin Roy SH, semoga apa yang telah beliau berikan hari ini bersama keluarga besarnya, mendapat balasan Rizqy yang berlimpah dari Allah SWT” tutur Son Tanjung.

Ardani yang juga selaku ketua Jawara Tangsel Bersatu juga mengatakan kalau dirinya mengenal sosok Saprudin Roy adalah seorang pengusaha yang sukses juga dermawan dan berjiwa sosial tinggi, juga peduli kepada anak anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa.

Tris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru