oleh

Ketua umum Gempur Saprudin Roy SH, Melantik dan mengukuhkan Nurcholis Fardillah (Fadil) Sebagai ketua Harian LSM Gempur Bogor Raya.

BOGOR, KICAUNEWS.COM -Berlokasi di Komplek pertokoan Ruko Citra Nusa No.7 Jalan KSR Dedi Kusmayadi, kelurahan Tengah, kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/02/2019), Ketua umum Gempur Saprudin Roy SH, Melantik dan mengukuhkan Nurcholis Fardillah (Fadil) Sebagai ketua Harian LSM Gempur Bogor Raya.

Kepada Awak Media, Ketua Umum Gempur Saprudin Roy SH, mengatakan Keberadaan Gempur Bogor Raya ini, untuk mengingatkan kembali bahwa ada kelompok masyarakat yang benci dengan korupsi yang terus memantau kelakuan menyimpang dari oknum oknum pejabat agar tidak memperkaya diri, dengan terus menerus melakukan korupsi.

“Saya menghimbau kepada anggota Gempur Bogor Raya dan masyarakat agar terus melakukan pantauan dan pengawasan, jika melihat ada indikasi yang mengarah ke arah korupsi, jebak dan jebloskan ke penjara,” tukas Roy.

“Gempur ini ada dimana – mana, tidak hanya di Bogor saja, tapi ada disetiap daerah, tujuannya adalah untuk ikut memantau, mengawasi juga menyoriti kebijakan – kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah. Jika ada dinas yang coba bermain – main dengan hukum, kami akan demo dinas tersebut dengan mngerahkan ribuan masa,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Harian Gempur Bogor Raya, Nurcholis Fardillah mengatakan, dirinya bersama pengurus harian Gempur Bogor Raya akan menjalankan amanah yang telah diberikan Ketua Umum Gempur untuk ikut serta memerangi korupsi khususnya di Bumi Tegar Beriman ini.

“Hal pertama yang akan kita lakukan Gempur Bogor raya, yaitu melakukan pembinaan dan pembekalan kepada semua pengurus harian Gempur Bogor Raya. Jangan sampai, ada anggota Gempur Bogor Raya yang turut serta apalagi terlibat dalam tindakan korupsi,” ujar Fadil.

“Saya mengajak kepada Pemkab Bogor agar menjalankan tugas sesuai aturan. Sebagai masyarakat Kabupaten Bogor tentunya kami pun menginginkan pemerintah daerah yang bersih dari korupsi jangan sampai seperti daerah lain, Gempur tetap konsisten dalam memerangi praktik praktik korupsi di wilayah negara Republik Indonesia, khususnya Bogor Raya” ujar Fadil.

Baca juga :  Gempur tidak Kaget Terhadap Status Tersangka RY yang di Tetapkan KPK

Acara dihadiri oleh Ketum Gempur Saprudin Roy SH, dengan di Dampingi Oleh Sekjend Gempur Arison Tanjung, Ketua korwil Gempur Bogor H. Bahrudin, Anggota kepolisian Binamas Cibinong, Bhabinsa Kelurahan Tengah Cibinong, Dan juga perwakilan anggota Gempur dari Beberapa wilayah turut hadir dalam acara pengukuhan ketua Harian Gempur Bogor Raya ini.

Selesai acara pengukuhan, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak Yatim piatu, kurang lebih sebanyak 50 anak Yatim, disantuni di acara tersebut. Acara berjalan lancar dan tertib hingga usai.

Ute/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru