oleh

Warga Bekasi Alumni SMA N 5 Jakarta Ramaikan  Deklarasi Dukung Prabowo – Sandy

KOTA BEKASI, KICAUNEWS.COM – Ribuan relawan  warga Kota Bekasi berbondong – bondong  secara perseorangan maupun yang tergabung dalam sejumlah organisasi relawan  mendeklarasikan dukungannya untuk Capres – Cawapres pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, diantara alumni SMA N 5 Jakarta warga Kota Bekasi.

Deklarasi  dukungan tersebut digelar di Gedung Mutiara Kirana Jalan Cut Mutiah Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (24/2/2019). Kegembiraan dari para relawan pun dirasakan para alumni SMA N 5 Jakarta yang larut dalam acara deklarasi dukungan ini yang dihadiri oleh Fadli Zon, Ust. Haekal Hasan, Mardani Ali Sera, H Ahmad Syaikhu, Johni Sang Alang, serta Fauzi Badillah.

Pada kesempatan itu, Koordinator Alumni SMA 5 Jakarta, Laksmono mengakui kehadirannya beserta perwakilan alumni lainnya sengaja datang sebagai bentuk dukungan dan sekaligus memotivasi para alumni dari SMA lainnya yang berdomisili di Kota Bekasi untuk memenangkan pasangan calon Presiden 2019 Prabowo Sandi.

“Kami bertekad untuk secara bersama bekerja keras. Guna memenangkan Capres – Cawapres pasangan Nomor 02 Prabowo – Sandi dengan mengajak para  milineal untuk ikut andil dalam pesta demokrasi ini,” tambah Laksmono.

Komunitas mereka berjumlah 200 orang yang tergabung dalam  Whatsapp Groups (WAG) dari angkatan 1982 – 2018. Para alumni sekitar 20 orang hadir memberikan dukungan kepada Prabowo Sandi untuk kemenangannya di Bekasi.

Harapannya di 2019 ini, kata Laksmono Indonesia harus ganti presiden dengan presiden baru yang jauh lebih terbuka, berani dan pro rakyat.

“Kami berharap nanti Prabowo Sandi mampu memberikan rasa keadilan dan penegakan hukum yang pro rakyat. Karena saat ini penegakkan hukum sangat parah tebang pilih, pihak oposisi dengan mudah diperiksa dan diadili namun jika kubu sebelah tak diproses hukumnya baik yang menghina islam dan persekusi ulama,” bebernya.

Baca juga :  Patroli Jembatan Citarum Wilayah Rengasdengklok Antisipasi Tindak Kejahatan

Alumni SMA N 5 Jakarta ikut pula mensosialisasikan kesadaran berpolitik masyarakat dengan mengajak para pemilih yang belum menentukan pilihannya agar tidak golput, seperti kaum milineal dan massa mengambang untuk diajak memlih Prabowo Sandi karena solusi atas kondisi bangsa yang memprihatinkan hanya Paslon Presiden Prabowo Sandi nomor urut 02. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru