oleh

Partai Berkarya Optimis Raih Suara 60 Persen di Kota Bekasi

Kota Bekasi, Kicaunews.com -Dukungan relawan dan warga Kota Bekasi tumpah ruah di acara deklarasi dukungan relawan Bekasi terhadap Capres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Minggu (24/2/2019) menurut Widyawati Farah Imelda kader Partai Berkarya DPC Kota Bekasi menjadi tolak ukur kemenangan capres 02.

Hal itu bisa membawa pengaruh positip di Pemilihan calon legislatif (Pileg) yang bersamaan waktunya di 17 April 2019 mendatang.

Hal inilah yang bisa dimungkinkan bertambahnya suara dukungan bagi perolehan suara bagi para caleg dari partai koalisi Capres 02.

Sama seperti yang diungkapkan Kader Partai Berkarya dari DPC Kota Bekasi, Widyawati Farah Imelda optimis partainya bakal meraih suara dukungan 60 persen di Kota Bekasi.

Terlebih kata Widyawati, di Kota Bekasi Paslon nomor urut 02 Prabowo – Sandi bakal meraih kemenangan dan tentunya berdampak positip bagi partai koalisinya, termasuk Partai Berkarya.

“Target kami 60 persen Partai Berkarya bisa meraih suara,” ucap Caleg DPRD Kota Bekasi Jatisampurna dan Jatiasih ini optimis.

Usai acara Deklarasi Dukungan terhadap Prabowo Sandi yang digelar para relawan Bekasi, Minggu (24/2/2019) di Kirana Sport Center, Bekasi Timur, Widyawati mengaku figur Tommy Soeharto dan Titiek Soeharto masih menjadi idola para pemilih di Kota Bekasi.

“Visi misi kita adalah mensejahterakan rakyat Indonesia dari keterpurukan ekonomi, kita bangkitkan lagi swasembada pangan dan perlindungan bagi nasib para petani dan harga sembako yang terjangkau oleh rakyat,” bebernya.

Untuk itulah Partai Berkarya menurut Caleg DPRD Kota Bekasi ini, sejalan dengan program kerja Paslon Prabowo Sandi.

“Harapan kami Indonesia menang dan rakyat adil dan makmur ditangan Prabowo Sandi,” pungkas Widyawati. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru