oleh

Kekompakan Emak GEEMA Gelar Baksos Bikin Masyarakat Pilih PADI

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 benar – benar tahun politiknya para emak – emak pendukung Paslon Presiden Prabowo Sandi di seluruh Indonesia. Aksi mereka salah satunya yang tergabung dalam Komunitas Gerakan Emak – Emak (GEEMA) Prabowo Sandi patut diacungkan jempol atas kegigihan para emak – emak dalam meraih simpati masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial pun kerap mereka gelar berupa bakti sosial donor darah,  pengobatan gratis, santunan dan pemberian nasi kotak setiap hari jumat yang dilakukan secara gotong royong dan keikhlasan demi kemenangan capres pilihan mereka nomor urut 02.

Menurut Ketua umum GEEMA,  R. Ay. Retno Sari Dewi aksi para emak emak ini sebagai bentuk kepedulian kaum ibu – ibu yang prihatin dengan kondisi bangsa yang dirasakan masyarakat ekonomi kecil makin kesulitan baik secara ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja.

Tujuannya GEEMA Prabowo Sandi menjadi wadah  perempuan yang dapat bermanfaat bagi semua. Kedepannya atas dorongan semua anggota setelah Pilpres GEEMA Prabowo Sandi akan menjadi Ormas Perempuan dengan program – program yang dapat bermanfaat bagi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Kami turun kebawah menyapa warga untuk memberikan empati kami kepada para kaum dhuafa dan yatim dengan berbagi sedikit rezeki dan pelayanan pengobatan gratis, “ungkap R. Ay Retno.

Para emak – emak yang tergabung berasal dari daerah mana saja lintas daerah di Indonesia tersebar di 12 propinsi dan beberapa kabupaten mereka kompak satu visi dan misi memenangkan presiden baru Prabowo Sandi dan pesta demokrasi ini berjalan aman dan lancar. Mereka bergerak dalam aksi sosialnya dengan menggalang dana dari para donatur dan relawan GEEMA untuk membiayai aksi sosialnya.

Baca juga :  Kapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung Mendampingi Wakapolda Jabar, Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga

“Aksi sosial kami lokasi berpindah – pindah setiap jumatnya, dua minggu lalu di Bantargebang di pemukiman pemulung dan Jumat kemarin bagi – bagi nasi kotak di wilayah Bintara,” terangnya, Minggu (24/2/2019).

Selain dirinya dalam susunan pengurus GEEMA ada Ning Herdiningsih sebagai pembina, Wakil Ketua, Sri Endang Agustini, Sekretaris, Inona Putri, Wakil Sekertaris, Iin dan bendahara Neneng dan Diana serta bagian Humasnya Agustina yang akan menjalankan program – program yang akan datang seperti UMKM, koperasi, bazar, baksos kesehatan, pendidikan perempuan dengan ketrampilan. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru