oleh

Fadli Zon Ingatkan Jangan sampai menuju kebangkrutan jika salah pilih

Kota Bekasi – KICAUNEWS.COM – Dalam orasinya di depan ribuan para pendukung Prabowo Sandi di Acara Deklarasi Relawan Prabowo Sandi di Kota Bekasi, Minggu (24/2/2019), Prabowo Sandi  Fadli Zon politisi Partai Gerindra ingatkan kepada para pendukung untuk berbuat perubahan menuju era kebangkitan.

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi ini juga mengingatkan agar waktu yang tersisa kurang dari 50 hari ini untuk dimanfaatkan para pendukung paslon nomor urut 02 untuk mengajak masyarakat untuk tidak salah pilih agar bangsa Indonesia tidak memgalami kebangkrutan.

“Kita jangan sampai menuju kepada kebangkrutan, jika salah pilih. Untuk itu buatlah perubahan. Karena sekarang kita berada di persimpangan jalan untuk menuju kepada kebangkitan,” kata Fadli Zon.

Dikatakan, ketidakadilan ekonomi saat ini cukup dirasakan. Ia mencontohkan, dengan empat orang terkaya di Indonesia, bisa mengalahkan harta jutaan rakyat Indonesia.

“Semua merasakan itu, jika ingin jujur,” tandasnya

Dia mengklaim, bahwa elektabilitas Prabowo-Sandi saat ini kian menunjukkan kemenangan. Kian kuat dan bangkit, untuk itu optimisme menuju 2019 ganti presiden kain mengemuka.

Dalam kesempatan itu, Fadli Zon juga menanggapi adanya berita viral larangan azan, jika yang menang di Pilpres calon tertentu akan ada larangan suara azan. Menurutnya, perkara azan jangan sampai dipolitisir.

“Azan itu suda pasti, dan merupakan pelaksanaan keyakinan dari umat islam. Tidak boleh azan dikecil-kecilkan biasa saja pada lazimnya. Azan adalah panggilan, jadi harus ada notes,” ungkapnya.

Suara azan, ungkapnya, tidak boleh dilarang. Begitu pun lainnya yang menjalankan keyakinan dari agama apa pun yang ada di Indonesia harus dihormati.

“Yang jelas kalau persoalan menjalankan keyakinan dari agama apa pun, harus dihormati, apalagi azan tidak boleh dipolitisirlah,” pungkasnya.(fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru