oleh

MALAM INI !!! HADIRI & SYIARKANLAH…!!! Maulid Nabi Muhammad SAW Di kediaman Al Habib Umar bin Ahmad Al Hamid

JAKARTA,KICAUNEWS.COM-Humas Panitia Maulid Rasulullah shollalahu alaihi waasaalam, M.F. Amin Fauzi menyampaikan informasi bahwa saat ini persiapan maulid sudah siap 100%.

Beliau katakan “persiapan Panitia dalam menyambut Maulid dikediaman AlHabib Umar Bin Ahmad Al Hamid secara keseluruhan telah rampung, kami hanya tinggal persiapan akhir yakni, memasang karpet dan Menunggu para pecinta Rasulullah dan murid Habibanaa menghadiri acara malam ini (Ahad, 24 Feb 2019)”, di depan pasar induk Kramat jati.

saat ditemui disela sela kesibukan nya mengatur timeline untuk acara malam nanti, MF Amin Fauzi juga menyampaikan informasi bahwa perikiraan jamaah yang hadir kurang lebih mencapai 10.000 orang, sehingga sebagian ruas jalan raya Bogor akan ditutup.

Menurut dia, koordinasi sudah dilaksanakan dengan banyak pihak terkait acara nanti malam seperti kepolisian, kecamatan, PPSU kelurahan, satpol PP, PT TRANSJAKARTA, serta Dishub. Hal tersebut dilakukan agar para pihak mengetahui dan dapat melaksanakan langkah langkah dalam koordinasi tersebut.

Karena banyak nya jamah yang hadir, kami koordinasi dengan kepolisian terkait keamanan lingkungan, pihak kecamatan terkait kewilayahan, dengan Dishub utk rekayasa lalu lintas, PPSU kelurahan terkait kebersihan sebelum acara hingga selesai acara, POL PP untuk kelancaran acara serta PT transjakarta terkait lokasi acara yang berdekatan dengan halte busway pasar induk.

Disampaikan juga para Jamaah akan terbagi atas empat lokasi pembagian, yakni jamaah yang hadir akan berada dikediaman Habib Umar, disepanjang jalan H. Hamim, serta di setengah jalur sepanjang jalan raya Bogor, Sedangkan bagi jamaah perempuan akan ditempatkan di majelis talim assofi.

Peringatan maulud Rasulullah shollalahu alaihi waasaalam rutin dilaksanakan setiap tahun dikediaman Habib Umar bin Ahmad Al hamid, dan jamaah yang hadir setiap tahun selalu bertambah baik yang berasal dari dalam kota jakarta, maupun dari luar kota Jakarta.

Baca juga :  Kapolsek Andir Polrestabes Bandung Menghadiri Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya Di Rw. 02 Kelurahan Garuda

Semoga kita semua yang mencintai Nabi Muhammad SAW bisa menghadiri acara maulid tersebut nanti malam.

AllahummaSholiAlaSayyidinaMuhammad

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru