oleh

Semarak HUT Kelurahan Benda Baru Ke 35, adakan Lomba dan Bazar Makanan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Ribuan warga Benda Baru Kelurahan Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan menyambut antusias dalam  acara hari Ulang Tahun ke 35 tahun  Kelurahan Benda Baru (23/2/19)

Dalam acara  tersebut warga dari pagi  sudah menyambut untuk meriahkan acara HUT dengan gerak jalan hingga selesainya dengan acara Jaipong, Door Prizes, serta Band Muda .

” Baru kali pertama Kelurahan Benda baru menyambut HUT nya dan acara ini juga kerja sama para karang taruna ditambah  warga sangat bangga dan antusias  karena banyak dorprize yang nantinya didapat oleh para warga ” ungkap salah satu warga.

Rifki Afrilian S.Kom  Sekertaris Kelurahan Benda Baru diruang kerjanya mengatakan ” Ribuan warga sangat kooperatif dan antusias menyambut  acara HUT  ini.

Sebelum mengadakan acara ini dari semalem sudah diadakan tasyakuran yang dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dengan memotong tumpeng  48 tumpeng.

Dan mudah mudahan warga ikut membantu dalam memajukan wilayah kelurahan Benda Baru.

Sementara  Lurah  H.Saidun juga ikut mendukung jalan nya Acara Ulang Tahun yg Ke 53 di kelurahan Benda Baru ” Semoga warga Benda Baru bisa memajukan lingkungan dan menjaga kebersihan ” ungkap lurah ( rud/tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru