oleh

SDN I Kepel Kecamatan Cisaga Tingkatkan Mutu Pelayanan Dalam Meningkatkan Prestasi Siswa

Ciamis, Kicaunews.com – SDN I Kepel Kecamatan Cisaga di samping Kegiatan belajar mengajar yang terus di perketat dalam mewujudkan Kualitas Mutu Pendidikan bagi peserta didik, di lingkungan SDN I Kepel mengenai pelayanan bagi peserta didik terus di prioritaskan, tak heran dari tahun ke tahun dalam PPDB meningkat ini di ungkapkan Kepala sekolah SDN I Kepel Suherma Spd Mmpd Saat di temui media Online Kicaunews.com Sabtu (23/2/2019).

Sampai saat ini Pebruari 2019  Peserta didik 137 laki laki 72 peserta didik perempuan 65  yang sebelumnya 85 peserta didik yang ada di SDN I Kepel dengan ada prningkatan peserta didik ini hasil kerja sama yang baik antara guru pendidik yang ada ,bekerja sama dengan komite sekolah dalam bentuk upaya pelayanan selalu kondusif bersama wali murid juga masyarakat dalam mendukung program sekolah untuk memajukan dunia pendidikan. ucap Suherman.

“Selain itu Ia menambahkan  dari hasil kerjasama yang baik dalam membimbing juga membina peserta didik yang ada di SDN I Kepel banyak siswa siswi yang mempuyai  talenta juga prestasi salah satunya tahun ini juga dalam kegiatan OSN di beberapa ajang lomba meraih berbagai piala juga banyak siswa yang mempunyai prestasi,” imbuhnya

Suherman menuturkan di ajang lomba OSN peserta didik putri dan putra di mata lomba pencak silat meraih prestasi dengan mendapatkan juara ke 2 dalam kegiatan O2SN peserta didik Putra juga meraih juara 2, di bidang IPA dalam siswa berprestasi masuk ke tiga besar.

“Dengan harapan khusus di ruang lingkup SDN I Kepel  guru pendidik agar semakin lebih solid dalam kebersamaan saling menjaga kondusifitas di ruang lingkup lingkungan sekolah,”harapnya.

Agar dalam kinerja kita selalu nyaman kitapun  baik  sarana prasarana berusaha maksimal terus membenahi terutama sarana prasarana untuk menujang berjalannya kegiatan belajar mengajar.

Baca juga :  Kadispenad : Jangan Asal Menulis Berita Tanpa Diperiksa Kebenarannya Dahulu

Diakhir wawancara Suherman mengatakan  tahun ini saya akan menghadapi akreditasi, begitu juga harapan kedepan SDN I Kepel bisa lebih maju dari berbagai sisi terutama dalam materi pendidikan peserta didik bisa lebih meningkat. terang Suherman (yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru