oleh

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, BNK Tangerang Gelar Penyuluhan Narkoba di SMPN 2 Kosambi

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Mencegah bahaya narkoba dan memberikan pemahaman akan bahaya narkoba kembali BNK Tangerang mengelar penyuluhan P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) Di SMPN 2 Kosambi, Senin ( 18/02/19).

Penyematan Pin stop narkoba

Hadir dalam penyuluhan Ketua BNK H.Dedi Sutardi, Drs.Roman.S.Pd.,Kepala Sekolah SMPN 2 Kosambi, Pelda Adi Ariyanto Mewakili Danramil 01 Teluknaga, Bripka Ahmad Basir Binamas Polsek Teluknaga, Sertu Mansur Babinsa Koramil 01 Teluknaga, Abdul Haris Pendiri Azno Team, Rumyati Ketua Azno Team dan Juga Siswa Siswi SMPN 2 Kosambi.

Ketua BNK H.Dedi Sutardi dalam Sambutanya mengatakan Kegiatan dan penyuluhan Narkoba ini di adakan agar Dapat Memberikan Pemahaman Kepada Para Guru Pengajar Serta Siswa Siswi Agar lebih Memahami Tentang Jenis Jenis Dan Juga Bahaya Narkoba. Dan Dalam Kesempatan ini Ketua BNK   Menyampaikan Kepada Para Guru Pengajar serta Siswa Siswi Untuk Tidak Mencoba ,Memakai Dan Mengkonsumsi Narkoba ,Karena Bahaya Narkoba Dapat Merusak Masa Depan Dan Merenggut Nyawa.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru