oleh

Majlis Dzikir ATTAWAJJUH buka Cabang Baru di Cipondoh

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Ratusan orang dari wilayah Tangerang dan DKI Jakarta menghadiri pengajian akbar yang diselengarakan oleh Ustadz Azham sekaligus Acara Pertemuan malam Tasyakuran dan Pengenalan Majlis Dzikir ” ATTAWAJJUH ” Cipondoh yang bertempat di Kediaman Bapak Bambang Jalan Tugu Karya 2 Sambidoyong RT. 02/01 Cipondoh Kota Tangerang, Rabu ( 20/02/19). Pukul 20.00 Wib.

Dalam Tasyakuran Majlis Dzikir Attawajjuh terlihat hadir pendiri Majelis Dzikir Sholawat Rizqiyyah sekaligus Pendiri Majelis Attawajjuh dan juga Specialis bedah aura KH. Mustolimin Al Wiyani, Ketua DKM Masjid Nurul Salam Ustadz Syahroni, Pengurus Majelis Dzikir Abah Entong, Para Pengurus Majelis di Sekitar Wilayah Cipondoh dan Para Jamaah Majelis Attawajjuh.

Kegiatan dzikir dikemas dengan acara pembacaan Ayat Suci Al Quran, pembacaan Qosidah Thowilliyyah oleh tim hadroh Remaja Masjid Nurul Iman Sambidoyong, pembacaan dzikir shalawat Rizqiyyah dan tausiyah.

Ketua Panitia Majlis Attawajjuh Ustadz Azam dalam sambutanya mengatakan
” Malam ini adalah malam syukuran dimana kami selaku santri dari Pendiri berbagai majelis Dzikir guru kami yaitu KH.Mustholimin Al Wiyani yang mana 1 tahun yang lalu telah membimbing kami dengan Dzikir Shalawat Rizqiyyahnya dan kini genap 1 Tahun beliau mengganti nama Majelis kami dengan Majelis Dzikir Attawajjuh, semoga kami dengan bimbingan guru kami KH.Mustholimin Al Wiyani bisa terus Istiqomah dalam mensiarkan Islam melalui Majelis Dzikir ini”, Ujar Ustadz Azam.

Pendiri Majelis Attawajjuh KH.Mustholimin Al Wiyani dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan dan para jamaah semua dapat hadir ditempat ini.

Semoga dengan kegiatan ini dapat menjadikan Majelis dzikir ini Istiqomah dan dengan nama baru yaitu majelis Attawajjuh bisa di terima di masyarakat sekitar yaitu warga kampung sambi doyong,” Ujar KH.Mustholimin

Baca juga :  Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah gelar Pengajian rutin

Lebih lanjut KH.Mustholimin menyampaikan ” kepada para alim ulama, warga, pengurus Dkm atau pengurus majelis yang ada di wilayah ini jika ada yang kurang berkenan terhadap hadirnya majelis kami ini tolong sampaikan, tegurlah kami dan ingatkan agar kami bisa memperbaiki dimana kekurangan kami, Kami titip santri kami kepada masyarakat sambidoyong sekali lagi bina dan ingatkan jika ada yang kurang berkenan terhadap ajaran kami dan Semoga dengan hadirnya Majelis Dzikir Attawajjuh dapat menciptakan kerukunan, persatuan dan kesatuan, menjadi kekuatan utama bagi masyarakat di sini dan dapat membentuk akhlak yang mulia dan yang terpenting dengan adanya majelis ini masyarakat dapat lebih mencintai rosulnya yaitu Nabi Muhammad Saw dan Semakin Bertaqwa Kepada Allah Swt,” Tuturnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru