oleh

Langkah Posko Logistik Syafaat Dalam Perjuangan Umat Melalui Sedekah

Jakarta, Kicaunews.com – Suksesnya acara Malam Munajat Akbar 212 yang berlangsung kemarin malam, Kamis (21/2/2019) di Silang Monas Jakarta tak lepas dari kekompakan dan kerja keras dari Tim logistik yang terbagi dalam 33 posko logistik yang begitu tulus dan ikhlas membantu panitia menyajikan makanan, snack dan minuman bagi puluhan ribu massa yang hadir dari dana mereka sendiri tanpa bantuan dari tim Prabowo Sandi.

Salah satu posko logistik yang selalu hadir dalam pergerakan aksi 212 yakni posko logistik syafa’at. Salah satu penggagas dan pemggeraknya, Lies Yanti menuturkan jika posko logostik syafa’at berdiri atas kerjasama dan kerja keras para kordinator dan kedermawan para anggotanya.

“Tujuan kami adalah bentuk dari niat kami dalam perjuangan umat islam salah satunya bersedekah secara ikhlas dan ini seluruhnya hasil dari donasi kawan, sahabat,  dan saudara kami. Bukan dari bantuan Prabowo Sandi. Semua dari kami untuk bangsa indonesia, ” ucapnya semangat,  disela – sela acara malam Munajat Akbar 212 di silang Monas Jakarta.

Posko logistik Syafaat ini kata Lies Yanti merupakan kumpulan dari para alumni SMP N 77 Cempaka Putih,  Jakarta angkatan tahun 1981 yang se aqidah dan memiliki misi yang sama. “Komunitas Keluarga besar kami ya di Ikatan Alumni SMP N 77, lalu kami bikin kelompok sendiri membentuk posko syafa’at ini, “jelasnya.

Pengurus Ikatan Alumni SMP N 77 angk 81 ada Dide, Chairun Nisa, Ade Nofera , lalu mengkrucut membuat kelompok lg dgn nama Syafaat dan pencetus nama Syafa’at Eviana dan Fitri Maharini ( alm). Meski demikian para donatur posko logistik Syafa’at banyak yang berasal dari luar komunitas Alumni SMP N 77. Mereka juga mengajak teman SMA, kuliah, rekan kerja dan komunitas lainnya untuk ikut berpartisipasi.

Baca juga :  Pastikan Aman Polsek Pakis jaya Kontrol Puskesmas Malam Hari

“Semoga aksi kami bermanfaat dan berkah bagi perjuangan umat Islam dan terima kasih buat semua teman  dan sahabat yang sudah ikut berpatisipasi di acara ini,” pungkas Lies Yanti. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru