oleh

JANA Caleg Dari Partai Golkar Dapil III, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Indramayu, Kicaunews.com – Jana mendapatkan nomor urut 9 di partai berlambang pohon beringin. Pemuda pemudi kecamatan Tukdana yang dipimpin Tarjono alias Bondol siap memenangkan jana saat bertemu di salah satu rumah makan di widasari, Jumat (22/2/2019).

Terkait harapan warga Cangko, Sukaperna, Sukadana Jana berkomitmen untuk senantiasa memperhatikan warga Kecamatan Tukdana. Khususnya di daerah pemilihan Dapil III.

“Saya berkomitmen mendatangi satu kali dalam sebulan dan memberdayakan usaha kecil menengah yang ada,” katanya. Bilamana saya terpilih menjadi Dewan.

Jana menambahkan, jika terpilih, ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi prioritas utama di wilayah itu. Kami tiap hari keliling mengadakan pertemuan dengan warga tiap hari membangun kekeluargaan dan mengetahui lokasi wilyah apa yang menjadi kekurangannya. Jelas Jana.

“Itulah nanti akan diperjuangkan di DPRD tidak seperti caleg lain katanya mau berjuang untuk rakyat, apanya mau diperjuangkan jika wilayah dan kondisi warga saja tidak di tau,” tambah Jana.

Nomor 4 adalah nomor urut partai Golkar, 9 adalah nomor urut Jana pada Pemilu 2019 nanti. Kami siap melakukan kontrak politik sama warga setiap pertemuan.

“Muda-muduhan program itu bisa jadi cerminan semua anggota DPRD lain karena nawaitu dari awal jika ingin berbuat baik dan bermanfaat untuk sesama tidak perlu menunggu pada saat kita kaya,” ungkapnya kepada pemuda pemudi itu.

Acara tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ustadz Pi’i asal sukaperna. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru