oleh

Sekretariat RKIH Tangsel Diresmikan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Tak hanya bergelut dalam bidang sosial dan pemberdayaan kemasyarakatan, Ormas Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) ternyata juga konsern dalam bidang Politik. Hal ini, disampaikan Ketua Umum RKIH, Kris Budihardjo, saat meresmikan sekertariat RKIH Dewan Pimpinan Wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Masjid Baiturahhim No.112, Pondok Karya, Kamis (15/2/2019) malam.

Dijelaskan Kris Budiharjo, Program dan kegiatan RKIH antara lain menumbuh kembangkan kreasi dan kreatifitas untuk terciptanya kedaulatan politik dan kemandirian di bidang ekonomi dan pengembangan budaya dalam kerangka membangun kepribadian bangsa dan mengawal terwujudnya program Nawacita.

“Pemberdayaan ekonomi merupakan kegiatan RKIH diantaranya ada 3 yakni, membangun jaringan ekonomi antar anggota di bidang sosial, kemasyarakatan dan kebudayaan, “ujarnya

Kris Budihardjo menambahkan, selaku mitra untuk menjalankan, mendorong, mengawal serta melakukan pengawasan terhadap program-program yang dicanangkan pemerintah agar tepat sasaran, efektif dan efisien.

“Mengingat sejarah terbentuknya RKIH dilahirkan dari Koalisi Kemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres yang lalu. Maka RKIH dituntut menjadi relawan kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 dan diharapkan setelah diresmikannya sekertariat ini, harus melakukan door to door terus ke tetangga-tetangga untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Tangsel khususnya dan Privinsi Banten,” tegasnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RKIH DPW Kota Tangsel Harry Sadewo mengatakan, setelah diresmikan sekretariat ini ia berharap agar para kader lebih semangat dalam menjalankan tugasnya yaitu memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilres tahun 2019.

“Walaupun baru se-umur jagung kita sudah merangkul sebanyak kurang lebih 10 pengusaha di Kota Tangsel dan kami siap untuk menjalankan program-program yang telah disusun oleh RKIH Pusat. Program kedepannya akan merangkul pengusaha kecil untuk bergabung demi kesejahterakan bersama, ”kata Harry, penuh semangat.

Baca juga :  Ciptakan Rasa Aman Polsek Pondok Aren gelar Oprasi Preman

Dijelaskan Adi Nurrahman, dirinya tertarik untuk bergabung dengan RKIH kaarena organisasi ini, sudah tidak diragukan lagi. Selamat n konsen kepada pemberdayaan juga bergerak di bidang sosial sudah menjadi mitra pemerintah di era Jokowi

“Program pak Jokowi selaku Presiden saat ini, sudah dapat dirasakan oleh masyarakat. Saya sepakat kalau RKIH mendukung Jokowi, karena RKIH historisnya relawan kemenangan Jokowi pada saat menjadi calon Gubernur hingga menjadi presiden,” kata Adi.

Peresmian dilakukan Ketua Umum RKIH dengan ditandai pemotongan tumpeng dan dan berikan secara seremoni kepada Harry Sadewo srlaku Ketua DPW RKIH Tangsel, dengan harapan sekertariat RKIH bisa dijadikan tempat atau “Pos Terpadu” sesuai dengan MIsi dan Visi demi kesejahteraan berssma kebersamaan.(Abah Ade)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru