oleh

Polres Tangsel Pimpin Kerja Bakti di St Helena

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polres Tangerang Selatan melaksanakan program kerja bakti di tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan pada Sabtu (16/2/2019).

Salah satunya adalah kerja bakti di Gereja Paroki St. Helena yang terletak di Villa Permata Milenium Sektor 1 Taman Ubud Lippo Karawaci Kel. Binong, Kec.Curug Kab.Tangerang.

Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si tersebut merupakan wujud kerjasama dan persatuan semua unsur baik TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat.

“Selain di Gereja St.Helena hari ini Polres Tangsel juga melaksanakan kerja bakti dibeberapa tempat ibadah seperti di Masjid wilayah Pamulang dan Pura di wilayah Serpong.Ini merupakan salah satu program Polres Tangsel yang bertujuan mewujudkan sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat sehingga dapat mendorong masyarakat selalu bersatu, bekerjasama menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing”terang Akbp Ferdy Irawan dalam kegiatan tersebut.

“Perbedaan bukanlah alasan untuk terpecah belah namun justru meningkatkan persatuan bangsa.Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi Gereja dan mendorong masyarakat untuk melaksanakan kegiatan seperti ini dan setelah kegiatan ini nantinya ada perubahan lebih rapih dan nyaman sehingga masyarakat atau Jemaat dapat beribadah dengan nyaman”lanjutnya.

Adapun kerja bakti di Gereja St. Helena diikuti oleh semua unsur yaitu Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH., M.Si., Kasat Binmas Akp Vilawati, Danramil 02 Curug Kapten Arh Ali Sodikun, Camat Curug Ibu Rahayuni, S.Sos, KBO Sat Binmas Iptu Oslan Gultom, Kanit Binmas Curug Iptu Ketut Darmika, Lurah Binong Ibu Imas Masitoh, S.Sos., Babinsa Koramil/02 Curug, Personil Sat Binmas dan Polsek Curug serta Anggota Citra Bhayangkara Polsek Curug

Humas Polres Tangsel

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru