oleh

Mira Sumirat : Prabowo Raih Aplous dalam Debat Capres dan Jokowi Dinilai Gagal

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Nonton Bareng debat Pilpres 2019 ke dua yang hanya menampilkan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo nomor urut 01 dan Prabowo Subianto nomor urut 02 di kediaman Calon Legislatif DPR RI Mira Sumirat dari Partai Gerindra disambut antusias para pendukungnya, Minggu (17/2/2019).

Dalam debat kali ini Capres Prabowo Subianto mendapat pujian dari para pendukungnya di kediaman Mira Sumirat di Perumahan Bekasi Timur Regency, Mustikajaya, Kota Bekasi, yang begitu semangat mengikuti sampai acara debat selesai.

Mira Sumirat Caleg dari Dapil Kota Bekasi dan Kota Depok turut memberikan aplous atas penampilan Prabowo yang dia nilai lebih menguasai materi dan statmen yang dilontarkan sesuai fakta yang ada.

“Saya yakin malam ini masyarakat Indonesia pun merasa puas dengan hasil debat malam ini dan cerdas menilai memilih pemimpin masa depan Indonesia,” ucapnya usai nobar di kediamannya.

Sebaliknya Mira menilai Jokowi lebih banyak menyerang Prabowo padahal kata Mira jika Jokowi merasa telah melaksanakan pembangunan harus menyadari kalau dalam pembangunan ada ketimpangan dan kerugian negara yang justru dinilai telah gagal.

“Kritikan yang dilontarkan Prabowo seharusnya diterima karena memang faktanya terjadi. Masyarakat tak butuh infrastruktur yang justru merugikan rakyat kecil. Infrastruktur untuk rakyat bukan rakyat untuk infrastruktur, ” tegasnya.

Rakyat kecil saat ini kata Mira lebih banyak membutuhkan perekonomian yang merakyat, lapangan kerja yang berkeadilan dan keamanan berinvestasi dan berusaha. “Negara harus hadir memberikan solusi atas kesulitan rakyatnya terutama bagaimana lapangan kerja lebih memihak pribumi bukan malah memberikan peluang lebih besar tenaga kerja asing, ” kata Presiden Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek Indonesia) ini prihatin.

Baca juga :  Brimob Polda Jabar Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Rapid Test di Ponpes Putri Kempek Cirebon

Kedepannya jika berhasil lolos menuju Senayan, Mira akan memperjuangkan nasib warga Kota Bekasi dan Depok untuk lebih mudah mendapatkan kesempatan kerja dan meningkatkan kompetensi tenaga kerja lokal untuk bisa bersaing dengan tenaga kerja dari luar.

“Sistem outsoursing, magang dan honorer dihapuskan karena jelas merugikan rakyat, “pungkasnya. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru