oleh

Sekber Relawan Pemenangan Prabowo Sandi Bekasi Raya Terbentuk, Optimis Raih 80 persen untuk 02

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Kini Kota dan Kabupaten Bekasi memiliki Kantor Sekretariat Bersama (Sekber)  Relawan Pemenangan Prabowo Subianto Bekasi Raya yang baru saja diresmikan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi menjadi wadah perjuangan dan aspirasi bagi para pendukung dan relawan Prabowo Sandi.

Keinginan pendukung dan relawan Prabowo Sandi un tuk memiliki sebuah kantor Sekber akhirnya terwujud berkat hasil sumbangan dan swadaya para pendukung dan relawan Prabowo Sandi baik yang berada di partai koalisi maupun di luar partai.

Peresmian kantor Sekber Relawan Pemenangan Prabowo Sandi, Sabtu (16/2/2019) ini dihadiri oleh dua perwakilan dari BPN yakni Jhon Paul Ivan atau lebih dikenal Jhon Sang Alang dan Sahdun,  Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi,  Ibnu Hajar Tanjung, kelompok relawan, dan perwakilan pengurus partai koalisi 02.

Dengan hadirnya Sekber relawan pemenangan Prabowo Sandi diharapkan antara partai koalisi, pendukung, relawan dan tim BPN makin mudah dalam melakukan koordinasi sehingga diharapkan kerja politik makin solid dalam satu wadah, kata Jhon Sang Alang, disela sela acara potong tumpeng peresmian Sekber.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi,  Ibnu Hajar Tanjung mengapresiasi semangat dan kekompakan pengurus dan relawan pendukung Prabowo Sandi dalam  mewujudkan berdirinya Kantor Sekber Relawan Pemenangan Prabowo Sandi Bekasi Raya.

“Terbentuknya kantor Sekber ini diharapkan menjadi semangat para pendukung dan relawan untuk meraih suara 80 persen untuk kemenangan Prabowo Sandi di Bekasi, ” tegasnya.

Hal senada pun dikatakan Ketua Sekber, Fariz terbentuknya sekber Pemenangan Prabowo Sandi di Jalan. RA. Kartini,  Rawalumbu, Kota Bekasi menjadi tempat perjuangan dan aspirasi para relawan untuk melakukan kordinasi dan kekompakan dalam melakukan pemyusunan strategi pemenangan di pesta demokrasi.

Baca juga :  Karbak Di Sungai Ciparungpung, Ratusan Kilogram Sampah Berhasil Dibersihkan

“Kantor Sekber ini dibawah naungan Ketua BPN Bapak Joko Santoso untuk wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi sebanyak 50 Kelompok Relawan Pendukung Prabowo Sandi hadir di sini,” jelas Fariz. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru