oleh

Bertarung di Pileg 2019, Ayang Adriansyah Didoakan Amin Rais

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Calon Anggota Legislatif untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Nomor Urut 10 dari Partai Amanat Nasional Ayang Adriansyah merasa bersyukur dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dari salah satu petinggi Partai Amanat Nasional.

Dukungan itu datang dari Pak Amin Rais salah satu petinggi Partai.

“Alhamdulillah, Pak Amin meminta dan berpesan kepada saya jika terpilih nanti untuk Amanah, Istiqomah dan bermanfaat untuk bangsa dan negara,” Kata Ayang mengutip ucapan Amin Rais saat di mintai keterangannya pada sabtu malam 16/2/2019.

Lebih jauh Ayang menambahkan, dukungan ini menambah motivasi saya dalam berjuang untuk kepentingan Rakyat. “Perjuangan saya maju dalam pileg ini untuk rakyat,” Katanya.

Ayang menuturkan, Pak Amin adalah mentor saya, Pak Amin adalah Guru dan orang tua Saya.

Tidak hanya itu, Lanjut Ayang menambahkan, tidak hanya Pak Amin Rais, Keluarga, Saudara dan kerabat pun ikut mendukung dalam merebut kursi wakil rakyat.

“Dukungan tidak hanya dari Pak Amin Rais, Keluarga, Saudara dan Kerabat juga masyarakat juga mendukung,” Ujarnya.

Untuk itu, Sambung Ayang, saya akan semaksimal mungkin berjuang demi mewujudkan masyarkat yang lebih sejahtera.

Lebih lanjut Ayang yang juga Mantan ketua Alumni ISTA Jakarta itu mengutarakan, khususnya kepada petinggi partai, masyarakat, keluarga, saudara dan kerabat yang sudah mendukung saya ucapkan terimakasih.

“Tanpa doa dan dukungan apalah arti perjuangan ini dan insya allah saya akan maksimal sampai pencoblosan nanti,” Tandasnya.(Red)

Berikut Vidio Ucapan Amin Rais kepada Ayang Adriansyah Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 nomor Urut 10 dari Partai PAN:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru