oleh

Pesan Kamtibmas Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria Pada Jamaah Sholat Magrib di Masjid Jami Al Ubudiyah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM– Guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan para Ulama serta untuk mengajak Jamaah Masjid agar menciptakan suasana kondusif pada pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria. S. ST melaksanakan kegiatan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Jami Al Ubudiyah, Jalan HK Rt. 03/01 Kelurahan Kademangan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Sholat magrib berjamaah ini dipimpin oleh Imam Ustad H. Jaya, dengan jumlah Jamaah 30 orang. Kamis (14/02/2019)

Di kesempatan ini, selesai sholat Magrib berjamaah Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas terutama menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

Adapun pesan – pesan yang disampaikan Kapolsek Cisauk kepada jamaah Sholat Magrib yaitu Agar para ulama bisa menyampaikan kepada Masyarakat di sekitar tempat tinggal masing masing untuk tidak mudah percaya dengan berita berita Hoax, terutama dalam menjelang Pemilihan Legislatif dan Pilpres 2019.

“Mari kita bersama – sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

Tugas Ulama dan para Kiyai agar bisa membuat suasana sejuk untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat, jangan mudah terhasut dengan berita-berita Hoax.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan “Apabila ada pemberitaan yang sifatnya Hoax, para ulama Kyai dan masyarakat segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian melalui babinkamtibmas, agar supaya masyarakat mengetahui dan jelas kebenaran berita yang di terima,”tutup Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha.

red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru