oleh

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya Silahturahmi Ke Ponpes Al – Kautsar

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kapolsek Pamulang, KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA, SH melakukan giat Silaturahmi dan Gal ke Ponpes Al-Kautsar yg beralamatkan di Jalan Talas Rt.001/002Kelurahan  Pondok Cabe Ilir Kecamatan  Pamulang Kota Tangerang Selatan.Rabu,(13 /02/2019 )  pukul,15.00 wib s/.d selesai.

Dalam rangka silaturahmy dan Gal tersebut Kapolsek Pamulang diterima Langsung Oleh Pimpinan Ponpes Al-Kautsar, KH. MUHAMMAD ALI dan Para Santri Ponpes Al-Kautsar sebanyak kurang lebih 25 orang.

Dalam rangka Silaturahmi dan Gal tersebut Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH. menyampaikan beberapa hal antara lain adalah, sebagai berikut, Kami sebagai pihak kepolisian Sektor Pamulang mengharapkan khususnya kepada” Para Santri Ponpes Al-Kautsar agar bersama- sama menjaga keutuhan Umat Islam dengan menjaga tali silaturahmi kepada masing-masing umat beragama. jelas Kompol Endang.

Sebagai Kapolsek Pamulang saya berharap untuk Para Santri serta Para pengajar di Ponpes Al-Kautsar dalam rangka Mensukseskan berjalannya Pemilu 2019, agar bersama-bersama ikut mensiarkannya di Masjid-mesjid serta Majelis-majelis untuk tetap menjaga Konduktifitas keamanan sehingga Pemilu.2019 berjalan dengan baik.

Dalam hal ini saya berharap para santri dapat berfikir bijak dalam membaca berita di Media Sosial pada saat- saat  ini jangan sampai terpancing kepada berita-berita  yang tidak benar di Media Sosial/Hoax, agar dicari terlebih dahulu kebenarannya, tutur Kompol Endang Sukmawijaya SH.

Selanjutnya, Kapolsek Pamulang KOMPOL ENDANG SUKMAWIJAYA.SH di samping berkunjung ke Ponpes Al-Kautsar juga memberikan bantuan berupa Al Qur’an sebanyak -+25 Buah,  untuk digunakan di Ponpes Al-Kautsar, serta Kapolsek Pamulang Memberikan Bantuan Pembangunan Majelis Ta’Lim di Ponpes Al Kautsar.

Di ketahui bantuan Berupa -+25 buah Al Qur’an dan Bantuan Pembangunan Majelis Ta’lim Ponpes Al-Kausar diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes Al-Kautsar KH.MUHAMMAD ALI.

Baca juga :  Cagub Dan Cawagub Aldi Taher Dan Ustadz Reza Zulkifli Silahturahmi Minta Do'a Restu Kekediaman Letjen (Purn) Ir. Azwar Anas

Selanjutnya Kapolsek Pamulang sekira Pkl,17.35 wib meninggalkan Ponpes Al-Kautsar untuk melaksanakan kegiatan rutin selanjutnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru