oleh

Pelantikan Mabiran Pengurus Kwartir Kwaran dan Unsur Dewan Kerja Ranting Kecamatan Cisaga 2019- 2022

Ciamis, Kicaunews.com – Acara kegiatan pelantikan Ketua dan Unsur Mabiran Kecamatan Cisaga masa bakti 2019- 2022 oleh Kwarcab Ciamis Bertempat di aula Desa Kepel Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis Selasa (12/2/ 2019), Asep Didi Herdiawan Spd Mm selaku Ketua beserta unsur Mabiran tersebut di lantik oleh Didi Ruswendi dari Kwarcab Ciamis.

Usai pelantikan Unsur Mabiran dilanjutkan dengan pelantikan Ketua dan pengurus dan dewan kerja Kwaran kecamatan Cisaga dalam pelantikan kwaran tersebut Akhmad, S. Pd, MM di lantik selaku ketua Kwaran oleh Asep Didi Herdiawan, S. Pd Mm selaku Ketua Mabiran kecamatan Cisaga.

Menurut Asep Didi Herdiawan S. Pd. MM Ketua Mabiran kecamatan Cisaga saat di wawancarai media Online Kicaunews.com memaparkan dengan di lantiknya Ketua Mabiran, ketua Kwaran dan dewan kerja kwaran kecamatan Cisaga

“Ia berharap untuk kedepan dalam kinerja akan lebih solid serta Organisasi Pramuka dalam membimbing serta memberikan Materi belajar kepada peserta didik akan lebih mengutamakan kedispilinan agar nantinya peserta didik yang ada lingkungan sekolah masing masing bisa lebih cerdas dan terampil begitu juga bisa lebih memahami ilmu Kepramukaan,”singkatnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru