oleh

Jelang UNBK Campus SMPN I Cisaga Tingkatkan Kegiatan Belajar Mengajar

Ciamis, Kicaunews.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri I Cisaga kabupaten Ciamis yang saat ini di bawah kepemimpinan kepala sekolah H. Uju Relis Spd Mpd jelang UNBK baik sarana juga prasarana pendukung sudah di persiapkan untuk berjalannya Ujian Nasional yang Berbasis Komputer.

Menurut Wakasek Sarpras Nunung Suryanah S. Pd mengatakan Dengan fasilitas gedung sekolah 2 lantai, lab kesehatan, lab kimia, hotspot area, sarana olah raga, sarana ibadah masjid, tempat parkir dan perpustakaan, semua fasilitas tersebut penunjang KBM di ruang lingkup Campus SMPN I Cisaga untuk kenyamanan belajar guna meningatkan kualitas peserta didik sehingga di harapkan kualitas lulusan nantinya dapat di terima di perguruan negeri ataupun swasta.

“Selain itu Sekolah Menengah Pertama Negeri I Cisaga dalam ruang lingkup Campus selalu terapkan disiplin yang tinggi sehingga peserta didik banyak yang meraih prestasi, dalam mencapai mutu pendidikan yang berkualitas,”ungkapnya saat diwawancarai reporter Kicaunews.com, Rabu (13/2/2019).

Menjelang UNBK nanti dengan pasilitas yang lengkap agar bisa terlaksana dengan lancar sesuai harapan dan keinginan, semua kegiatan bisa berjalan dengan adanya hasil kerjasama yang baik antara kepala sekolah, guru pendidik, dan staf selalu menjalin komunikasi yang baik untuk menggapai keberhasilan dalam mewujudkan siswa yang berprestasi.

“Sebanyak 331 peserta didik SMPN I Cisaga kelas IX akan mengikuti Ujian yang berbasis Komputer, dan alhamdulilah mengenai simulasi sudah di laksanakan,”ucap Nunung Suryanah S. Pd.

Selain itu pula SMPN I Cisaga dengan di dukung tenaga pengajar yang profesional dengan metode pembelajaran mengedepankan disiplin lewat kegiatan belajar Mengajar serta lingkungan sekolah yang agamis untuk membentuk siswa yang berkarakter serta punya wawasan, guru pendidik yang ada dalam mentranfer ilmu dengan penuh kreatif, tak heran banyak peserta didik yang mempunyai prestasi baik itu di bidang akademik maupun non akademik.

Baca juga :  Korban Yang Ditabrak Satpol PP di Pangandaran, Dijenguk Wakil Bupati 

“Lebih lanjutnya lagi semua peserta didik yang akan mengikuti UNBK nanti lebih di fokuskan terhadap materi pembelajaran agar nantinya bisa berjalan sesuai harapan, dan bisa menghasilkan siswa yang mumpuni dan berprestasi, UNBK nanti diharapkan bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan,”Terangnya (yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru