oleh

Kasubnit IV Turjawali Lantas Polrestro Tangerang Kota Ipda Rokhmatulloh SH, mendatangi Rumah Pemilik Motor Yang di Dapatnya Dari Operasi Kepolisian

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Kepolisian Satuan Lalu lintas Polres Metro Tangerang Kota ketika menggelar oprasi kepolisian rutin, berhasil mengamankan sepeda motor yang diduga kuat hasil curian dan ditinggal kabur sang pengendara dilokasi oprasi.

Lantaran keinginannya yang serba ingin tau dan menuntaskannya, Ipda Rokhmatulloh SH, mendatangi rumah pemilik motor yang di dapatnya dari hasil Operasi kepolisian atau yang sering disebut BB (Barang bukti).

“Hasil penelusuran atau pengembangan berkaitan Barang Bukti kendaraan Sepeda motor Biet Nopol B 4671 BSR pada hari Minggu (3/2/19) sekitar jam 11.00 WIB, di Jalan Gatot Subroto Cimone – Tangerang,” terang salah satu anggota lalu lintas tersebut,
Saat itu kejadian berawal ketika anggotanya yang bernama Aiptu Mashudi Zakaria menghentikan kendaraan Beat, Nopol B 4671 BSR yang dikendarai oleh seorang laki laki (Tak dikenal ).

“Saat di tanya identitasnya, Pria tak dikenal tersebut seketika itu langsung kabur atau pergi meninggalkan kendaraannya, dan membuang kunci T,” bebernya lengkap ke Wartawan.
Atas petunjuk pimpinanya Kasat lantas Polres metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslani S.Sos Dirinya menelusuri sang pemilik kendaraan yang diketahui berada di salah satu bilangan Jakarta Barat
Hasil dari penelusuran berkoordinasi dengan Samsat bahwa pemilik kendaraan tersebut Atas nama Mulyani yang beralamat di Jl. Karya II RT 014, RW 002, Kelurahan Wijaya kusuma, kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat,” Imbuhnya.

“Pemilik sudah di temui dan membenarkan bahwa kendaraan sepeda motor Beat Nopol B 4671 BSR,  telah hilang saat parkir di seputaran Mall balai kota, Kota Tangerang, Minggu (3/2/19) sekitar jam 10.30 WIB,” pungkasnya.

Sementara itu, Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Mulyani sang pemilik kendaraan kepada Polantas Polres Metro Tangerang Kota, baik terucap secara lisan maupun ungkapan terima kasih via media sosial Instagram sang pemilik.

Baca juga :  Babinsa Koramil Sidareja Bantu Warga Bangun Taman Pendidikan AlQur,an.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polantas Polres Metro Tangerang kota, dengan respon cepatnya motor saya dapat kembali lagi mas,” Katanya di iringi usapan air mata keharuan sembari mengelus-elus sepeda motornya,

Atas kejadian tersebut Jajaran lalau lintas Polres metro Tangerang Kota menghimbau kepada pengguna kendaraan, untuk tetap mengedepankan keamanan kendaraannya saat Parkir, Silahkan Parkir di tempat yang aman, yang sudah di sediakan oleh pengelola Mall, pastikan kendaraan terkunci saat ditinggalkan dan bila perlu Kasih Kunci Ganda untuk mempersulit pelaku Curanmor.

Tris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru