oleh

SD Negeri 1 Pamarican Sabet Enam Piala Dalam Ajang Sapta Lomba Pendidikan Agama Tingkat Kecamatan

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, raih enam piala kejuaraan, dalam ajang Sapta Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Kecamatan Pamarican Tahun 2019.

Kegiatan Sapta Lomba PAI Tingkat Kecamatan Pamarican  Tahun 2019, berlangsung pada Sabtu (09/02/2019) di SMP Negeri 3 Pamarican, Desa Bantarsari,  Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kepala SD Negeri 1 Pamarican Wasingun, S.Pd, usia menyerahkan piala penghargaan, Senin (11/02/2019), mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga, dengan prestasi yang telah diraih oleh para wakil siswa-siswi utusan dari SDN 1 Pamarican,  dalam ajang Sapta Lomba PAI Tingkat Kecamatan Pamarican Tahun 2019.

“Meski hanya perlombaan Kaligrafi, MTQ, MHQ, Bacaan dan Gerakan Praktek Sholat, serta Qosidah, yang meraih juara, kami merasa sangat bangga,” jelasnya

Prestasi yang diraih siswanya tersebut, lanjut Wasingun, yaitu juara 1 kaligrafi pa, juara 2 kaligrafi pi, juara 2 MTQ pi, juara 2 MHQ pi, juara 2 lomba bacaan dan gerakan salat, juara 3  lomba Qosidah.

” Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari semua guru dilingkungan SDN 1 Pamarican, serta kegigihan para siswa dalam berlatih,” katanya.

Wasingun, berharap prestasi yang diperoleh ini bisa dipertahankan. Dan diharapkan kedepan  SDN 1 Pamarican bisa meraih juara umum. Harapnya (Red/Yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru