oleh

Serda A. Sutrisno Babinsa Mekarsari dan Jajaran Koramil 1310 Rancah Monitor Wilayah Dampak Bencana

Ciamis, Kicaunews.com – Babinsa Mekarsari Koramil 1310 Rancah Serda A. Sutrisno bersama jajaran anggota yang di pimpin langsung Danramil 1310 Rancah Kapten Inf Haris .D Monitoring ke Desa Kawunglarang yang terkena bencana alam angin kencang, Kamis 8 februari 2019 Lalu.

Menurut keterangan Babinsa Serda A. Sutrisno Beberapa Rumah dampak bencana angin kencang tersebut mengalami kerusakan.

“Dampak bencana angin kencang tersebut sebagian sudah ada perbaikan begitu pula pihak pemerintahan setempat terus lakukan perbaikan bersama masyarakat bergotong royong antusias dalam membantu warga dalam membantu perbaikan rumah warga,”ungkap Serda Sutrisno saat diwawancarai reporter Kicaunews.com, Sabtu (9/02/2019).

 

Adapun dalam pembersihan juga perbaikan rumah warga Babinsa desa Kawunglarang Serda Mulyadi Besama Seluruh Babinsa dan jajaran Anggota Koramil 1310 Rancah terus melakukan upaya perbaikan dan pembersihan rumah yang terkena dampak bencana angin kencang di wilayah Binaan Koramil 1310 Rancah.

Usai monitoring daerah yang terkena dampak bencana Serda A. Sutrisno melakukan monitoring ke desa Binaan Nya Mekarsari kecamatan Tambaksari untuk memantau kondusifitas keamanan kenyamanan bagi warga masyarakat yang ada di wilayah Desa Mekarsari.

“Dan kami mengajak ke seluruh lapisan Pemdes dan masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Anggota DPRD, baik tingkat Kabupaten atau propinsi maupun pusat dan pemilihan Presiden nanti Berharap keadaan di daerah dalam keadaan tertib aman nyaman juga kondusif,”singkatnya(yat)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru