oleh

Safari Dakwah Polres Tangsel Di Mapolsek Legok.

TANGSEL,BRIGADENEWS.CO.ID-Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan dengan tema Bersama Polri dan Masyarakat Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk dalam Dekapan Persatuan Merah Putih.

Yang di gelar di Mapolsek Legok Jalan H. Soleh No. 5 Kelurahan Babakan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang
Bambang Sugiharto, SH, MH (Kapolsek Legok), dengan di hadiri Jemaah yang sekitar 1500 orang ,Jumat ( 08/02/2019 )
pukul 23.00 wib.

Kegiatan Safari Dakwa ini di hadiri AKBP Ferdy Irawan SIK, M.Si (Kapolres Tangsel), Kompol Arman SIK, M.Si (Wakapolres Tangsel), Kapten Inf. Dwi Saputro (Danramil Legok),H. Nurhalim, S. Sos (Camat Legok) ,KH. Odji Madroji, S.Pd (Ketua MUI Kec. Legok),HM. Supriyadi (DPRD Kab. Tangerang, Fraksi PDIP), Ukar Sar’ih (DPRD KabupatenTangerang Fraksi PAN), Muhlis, SH ( DPRD Provinsi Banten Fraksi PDI P),Tomas dan Toga Kecamatan. Legok, KNPI dan Anshor Kecamatan. Legok dan PJU Polres Tangsel.

Penceramah dalam Safari Dakwa oleh Ustd Adi dan Ustd Alwi (Ustad Kembar) dan Ustad. Usep Kholidin serta kegiyatan ini dihibur oleh Bintang Tamu Kiwil,Yadi Sembako, Daus Mini dan Murfi Sembako.

AKBP Ferdi Irawan, S.ik, M.Si (Kapolres Tangerang Selatan) menyampaikan Tujuan kita berkumpul untuk mempererat ukhuah islamiyah, dengan tausiah dari para ulama kita akan mendapat ilmu dan pengetahuan agama. Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran ulama dan tokoh masyarakat ditempat ini, alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi.tutur AKBP.Ferdy.

Dalam tahun Politik Jangan sampai karena perbedaan pilihan kita terpecah belah, dalam agama pun tidak membenarkan kita untuk terpecah belah. Jika kita menerima informasi harap di kroscek terlebih dahulu, kebenaran berita tersebut benar atau hoax, sekarang ini media mudah sekali menyebarkan berita-berita bohong, isu-isu yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dan negara, jelas Kapolres Tangsel.

Baca juga :  Wujudkan Jelang Pilkada 2020 Damai Polsek Batujaya Lakukan Berbagai Upaya

H. Nurhalim, S.Sos (Camat Legok) dalam sambutannya “Alhamdulilah malam hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam acara safari Dakwah Polres Tangerang Selatan, kita bisa menambah wawasan, pengetahuan dan ilmu agama dan Kami ucapkan terimaksih kepada bapak Kapolres yang sudah menyelenggarakan acara seperti ini, sangat bermanfaat untuk masyakarakat kami. Tuturnya.

Sementara di tempat yang sama Ustad Adi dan Alwi (Ustad Kembar) dalam tausiyah agamanya menyampaikan kita berkumpul disini mendengarkan Tausiyah agama, akan menjadi kolase di akhirat nanti, dimana akan di rekam sebagai kebaikan kita, kelak nanti kita dikumpulkan di padang mahasyar, dimana manusia di kumpulkan dan tidak bisa melakukan apapun, kecuali orang- orang Soleh mereka akan berkumpul bersama baginda Nabi Muhammad SAW, semoga kita menjadi umat nabi Muhammad.

Persaudaraan dan persatuan umat yang telah dibentuk oleh Nabi kita Muhamad. SAW, jangan sampai terpecah belah oleh hal yang sepele, kita umat muslim jangan mempermasalahkan perbedaan, apalagi di negara kita diikat oleh Bhineka tunggal Ika, sekalipun berbeda-beda tetapi tetap satu. harapnya.

Dalam Riwayat ada pahala yang melebihi ibadah kepda Allah SWT, yaitu apabila menyatukan orang sedang bertengkar, atau dalam perbedaan kita menjadi pendamai diantaranya.

Di tambahkanya, tadi Kapolres berpesan kalau kita menerima informasi dari media dan kita tidak tau sumbernya jangan mudah menerimanya, dipelajari dulu beritanya ketika informasinya belum jelas cukup sampai di tangan kita saja, sambil mengakhiri tausiyahnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru