oleh

Muscam PK KNPI Kecamatan Sindang Suroso Terpilih Sebagai Ketua Melalui Aklamasi

Indramayu, Kicaunews.com – Musyawarah Kecamatan Pengurus Kecamatan Komite Pemuda Nasional Indonesia PK KNPI Kecamatan sindang digelar hari Rabu (30/01) di aula kantor kecamatan Sindang berlangsung kidmat, terlihat dalam acara tersebut Camat Sindang, Kapolsek Sindang, Danramil Sindang dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Indramayu Yoga Rahardiansyah, SH.

Dalam acara tersebut juga hadir beberapa OKP sekecamatan, Pemuda Pancasila, Gp Ansor, FKPPI, Karang Taruna, AMS, PPM, BKPRMI, Pemuda Muhamadiyah, IPNU, dan keterwakilan utusan pemuda dari desa.

Dalam pelaksanaan muscam PK KNPI Kecamatan Sindang melakukan pemilihan ketua dan kandidatnya ada 2 keterwakilan pemuda, suroso dari desa Panyindangan Kulon dan uus dari desa Sindang. Dalam keputusan Rapat calon kandidat wajib mendapat surat rekomendasi dari pengurus OKP yang ada di Kecamatan, diantaranya Suroso mendapat 6 rekomendasi dari (PP, FKPPI, BKPRMI, GP ANSOR, AMS, PPM) dan Uus tidak mendapat rekom sehingga Muscam dilaksanakan dengan Aklamasi sehingga Suroso menjadi ketua terpilih dalam muscam tersebut.

Dalam sambutan ketua DPD KNPI menyampaikan harapan kepada ketua terpilih agar segera melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan seluruh OKP sekecamatan Sindang dan melakukan komunikasi dengan Muspika dan Instansi dan Dinas yang ada di kecamatan Sindang sehingga publik bisa melihat dan mengetahui keberadaan Pengurus Kecamatan KNPI di Kecamatan Sindang. Ujar Yoga

Ditempat yang sama ketua terpilih Suroso mengucapkan rasa hormat kepada seluruh ketua OKP yang telah memberikan kepercayaan atas rekomendasinya sehingga secara aklamasi menjadi ketua terpilih.

“Kami akan menjaga kepercayaan yg telah diberikan dan secara cepat kami akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan para pihak sesuai yg diamanatkan ketua DPD dan kami jg akan melakukan sinergitas dengan semua OKP untuk menjaga keharmonisan semua pemuda yg ada dalam organisasi kepemudaan sekecamatan sindang dan untuk mencapai itu semua maka kami akan menyusun kepengurusan PK KNPI Sindnag dengan melibatkan sejumlah anggota OKP yang ada,”Tutupnya (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru