oleh

Mahasiswa Polindra Berprestasi Dapat Beasiswa Dari PT. Lippo Group

Indramayu, Kicaunews.com – Sebanyak 30 Mahasiswa Berprestasi dari Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) mendapatkan “Bantuan Mahasiswa Berprestasi Lippo (BMBL) Tahun 2018 senilai Rp. 150.000.000,- dari PT. Lippo Group, di Aula Politeknik Indramayu, Kamis (08/02/2019).

Penyerahan BMBL 2018 secara simbolis deserahkan langsung oleh Direktur PT. Lippo Karawaci Tbk., Ketut Budi Wijaya kepada Direktur POLINDRA, Casiman Sukardi ST. MT. yang disaksikan oleh pimpinan unit kantor pusat kelompok usaha Lippo, Andang Sutopo dan Danang Kemayan Jati, beserta segenap jajaran Civitas Academica POLINDRA dan mahasiswa calon penerima beasiswa yang didampingi oleh orang tuanya mahasiswa masing-masing.

Presiden Direktur PT. Lippo Karawaci Tbk., Ketut Budi Wijaya dalam sambutannya menjelaskan, bantuan tersebut setiap tahunnya rutin dilaksanakan dengan nilai Rp. 1,5 miliar kepada 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia yang diterima oleh PTN yang berbeda-beda dan POLINDRA Kabupaten Indramayu menjadi salah satu penerima (BMBL 2018) yang realisasi penyerahannya dilakukan tahun ini.

“Bantuan ini merupakan bantuan yang diberikan secara rutin setiap tahunnya kepada 10 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di seluruh Indonesia yang tiap tahunnya senilai Rp 1,5 miliar diterima oleh PTN yang berbeda dan pada tahun 2019 ini, POLINDRA menjadi salah satu penerima bantuan beasiswa untuk mahasiwa berprestasi dari Lippo BMBL 2018 dimana realisasi penyerahannya baru dilakukan pada Tahun 2019 ini,” jelasnya.

Ketut Budi Wijaya menambahakan, alasan diberikannya bantuan beasiswa kepada mahasiswa berpresasi karena sudah menjadi komitmen PT.Lippo Group sebagai upaya pengembangan sumber daya manusia Indonesia dalam segala aspek kehidupan, sehingga menjadi kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan bangsa secara umum, khususnya dalam dunia pendidikan.

Baca juga :  Alasan Gerindra Konsisten Dukung Soal Presidential Threshold, Ini Tanggapan Riza Patria

“Melalui BMBL 2018 ini kepada 30 Mahasiswa Polindra kami meyakini bahwa sumber daya manusia Indonesia yang handal akan memberikan kontribusi signifikan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat dan kemajuan bangsa secara umum, khususnya dalam dunia pendidikan menghadapi tantangan jaman yang serba digital,” katannya.

Sementara itu Direktur POLINDRA, Casiman Sukardi ST., MT., sangat berterimakasih atas bantuan BMBL 2018 yang diberikan oleh PT. Lippo Group dirinya berharap mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dapat terus belajar dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih sehingga dapat menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Kami beserta Civitas Academica POLINDRA sangat berterimakasih atas diberikannya bantuan beasiswa kepada 30 Mahassiswa berprestasi dari pihak PT. Lippo Group, tentunya menjadi harapat kepada mahasiswa yang mendapat bantuan untuk dapat terus belajar dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih sehingga dapat menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Indramayu,” harapannya. (Budi)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru