oleh

Dupersol, Berikan Apresiasi Kepada 30 Mitra Grabcar Jawa Barat

Indramayu, Kicaunews.com – Dupersol Oil,ikut andil dalam memberikan apresiasi kepada 30 Mitra GrabCar terbaik se-Bandung Raya.

Sebagai bentuk apresiasi kepada Mitra GrabCar terbaik, dupersol oil ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyerahan sertifikat mitra terbaik dan pelatihan pelayanan terbaik yang dilaksanakan oleh GrabCar Jawa Barat, Senin (4/02/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe “The Reds Dipo” kota Bandung, pada pukul : 08.00 WIB s/d Pukul : 14.00 WIB.

Selain penyerahan sertifikat, Grab juga memberikan benefit untuk 30 mitra yang hadir, Beberapa benefit tersebut merupakan wujud nyata kepedulian dari partner bisnis GrabCar Jawa Barat, Yaitu Dupersol oil dan beberapa partner bisnis lainnya.

Nominasi Kategori terbaik ini diberikan kepada mitra GrabCar yang tidak pernahnya cancel order, selalu memberikan layanan terbaik terhadap penumpang, dan juga selalu menyalakan semua fitur aplikasinya.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Grab sekarang mempunyai fitur terbaru bernama “Grab Premium” Dalam hal ini Dupersol yg merupakan produk pelumas terbaik, akan terus berupaya untuk menjaga kualitas produk,sehingga bisa memberikan layanan terbaik kepada para mitra GrabCar dalam menjaga performa mesin kendaraannya, selain kualitas produk, Dupersol juga akan berupaya memberikan diskon menarik dan diskon khusus untuk mitra GrabCar.

Dupersol Oil sebagai partner Bisnis Grab Jawa Barat, sangat mendukung program-program yang sudah direncanakan oleh Grab Jawa Barat. seperti yang dikatakan oleh pihak Dupersol Oil, dalam hal ini diwakili oleh Pak Harno ,beliau mengatakan bahwa pihak dupersol akan selalu berusaha untuk mensuport para mitra GrabCar dangan memberikan kualitas produk yang terbaik serta membuka komunikasi yang seluas-luasnya untuk kemajuan bersama,sehingga bisa memberikan layanan terbaik.

Duperaol Oil akan terus berusaha maksimal dalam kemitraan ini,sehingga bisa memberikan kontribusi positif untuk para mitra GrabCar terbaik,agar bisa menjaga mutu dan kualitas layanan.
(Angger).

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru