oleh

Tingkatkan Prestasi Peserta Didik SDN I Tanjungjaya Lewat Kegiatan Belajar Mengajar

Ciamis, Kicaunews.com – Di bawah kepemimpinan kepala sekolah Hj joeriah Spd SDN I Tanjung jaya Cisaga kabupaten Ciamis dalam mentranfer ilmu pendidikan terhadap peserta didik yang ada, punya strategi terapkan disiplin terhadap staf, guru pendidik juga peserta didik yang ada di lingkungan sekolah tak heran dengan kinerja guru pendidik yang kreatif banyak peserta didik yang berprestasi.

Menurut Hj. Joeriah S.pd ketika di temui Kicaunews.com Rabu (6/2/2019) untuk menjadikan peserta didik yang mampu mandiri dengan mempunyai wawasan juga talenta kami selaku pihak sekolah dalam kegiatan belajar mengajar melalui proses juga bentuk upaya di lakukan sehingga peserta didik kami dapat meraih prestasi yang nantinya bisa memnawa nama baik dirinya, lingkungan sekolah juga membawa nama baik lingkungan masyarakat, Alhamdulilah itu bisa terbukti dengan adanya antusias masyarakat bekerja sama dengan pihak sekolah dalam memajukan pendidikan.

“Salah Satunya prestasi yang di raih dalam kegiatan OOSN tingkat wilayah alhmdulillah dapat meraih prestasi dalam lomba LCC meraih peringkat ke satu, selain itu di bidang lomba Catur Putra meraih prestasi atas nama Ade ihsan Heriyatna peserta didik yang masih duduk di kelas IV,” ucap kepala sekolah SDN I Tanjung jaya.

Mengenai sarana prasarana untuk menunjang PBM di sekolah saat ini lagi merenovasi satu ruang kelas untuk kenyamanan belajar, sekolah kami juga selalu menjunjung tinggi nilai mutu pendidikan atas dasar lingkungan sekolah yang sudah nyaman di tunjang dengan sarana prasarana yang lengkap dan guru pendidik yang kreatif yang ada di lingkungan sekolah.

Adapun menurut Hj. Joeriah S.pd selaku kepala sekolah SDN 1 TANJUNGJAYA menambahkan dengan kinerja guru pendidik yang ada, dari berbagai kegiatan ataupun perlombaan yang di gelar di tingkat wilayah maupun di tingkat kabupaten juga seterusnya selalu tampil banyak prestasi siswa yang di sandang oleh siswa siswi SDN 1 TANJUNGJAYA, selain itu pula SDN 1 Tanjungjaya kec Cisaga yang merupakan sekolah Induk Pengembangan Kesenian (IPK) dengan fasilitas sarana prasarana yang lengkap dapat melahirkan anak didik yang berkualitas. ucapnya.

Baca juga :  Kolom Kosong Unggul di Pilkada Kabupaten Tangerang, Tim Zaki-Romli Meradang

Untuk kedepan menurut Hj.Joeriah S.pd SDN 1 TANJUNGJAYA selama dibawah kepemimpinanya dalam berbagai aspek akan lebih di tingkatkan terutama di bidang pendidikan.

“Mengenai proses kegiatan belajar mengajar di sekolah akan selalu di prioritaskan agar kelak anak-anak didik yang lulusan dari SDN 1 TANJUNGJAYA nantinya bisa membawa nama baik dirinya, lembaga sekolah, saya juga trimakasih banyak dalam hal ini kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis yang telah mempasilitasi berjalannya program sekolah,” terang Hj Joeriyah Spd.

Saya juga atas antusias masyarakat dalam mendukung program sekolah sangat terimakasih banyak ikut serta Memajukan Pendidikan. Pungkas Hj. Joeriah S. Pd (yayat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru