oleh

Polsek Cisauk Melaksanakan Pengamanan Pada Tiga Vihara di daerah Cisauk

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Untuk memberi kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Hari Raya Tahun Baru Imlek Hari Selasa ( 05/02/2019 ) Polsek Cisauk yang dipimpin langsung oleh AKP Fredy Yudha (Kapolsek Cisauk) melaksanakan pengamanan pada Tiga Vihara di daerah Cisauk Tangerang.

Kapolsek meminta anggotanya untuk melakukan tugas pam ibadah vihara wilkum cisauk yaitu Kelurahan cisauk (kanit reskrim, Kapospol suradita dan provos dan anggota intel dan Binamas Kel cisauk), Kel dandang (kanit Binmas dan kanit intel,Binmas dandang) dan Kelurahan bakti Jaya (Waka dan kanit patroli,Binmas Kel bakti Jaya).

“Dari ketiga Vihara polsek Cisauk menurunkan 12 personil dalam satu Vihara ada 4 anggota untuk melakukan pengamanan dan saya juga menghimbaw kepada masyarakat Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek di beberapa Vihara di daerah hukum Cisauk agar tidak ada kegiyatan Barongshai dan pesta kembang api dan saya harap masyarakat tionghoa bisa menjalankan ibadahnya dengan kusuk” tutur AKP Fredy.

Akp Fredy menambahkan Saya beserta jajaran Polsek Cisauk mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek kepada Masyarakat Tionghoa semoga tetap menjalin kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru