oleh

Roadshow Hapus Tato Surabaya, Semakin Memantapkan Hijrah Masyarakat yang Terlanjur Bertato

SURABAYA, KICAUNEWS.COM — Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman Al-Hakim Surabaya bekerja sama dengan Islamic Medical Service dan para sponsor seperti Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Majalah Suara Hidayatullah, Pos Dai, Bank Muamalat dan lain-lain, mengadakan agenda Roadshow Hapus Tato Surabaya yang diadakan di Ponpes Hidayatullah Surabaya pada Sabtu 2 Febuari 2019. Dalam kegiatan tersebut antusias warga Surabaya sangat semarak.

Sasaran dalam Agenda Roadshow Hapus Tato ini adalah Masyarakat muslim yang telah  hijrah dan Muallaf yang masih memiliki tato. Agenda ini diadakan tanpa dipungut biaya alias gratis kepada peserta Roadshow Hapus Tato Surabaya. “Ada 73 orang yang konfirmasi mendaftarkan dirinya kepada kami, semuanya akan bergantian untuk dihapus tatonya,” ujar Abdur Rohim selaku ketua panitia.

Tujuan diadakan Roadshow Hapus Tato ini adalah untuk memfasilitasi mereka yang berhijrah semakin lebih baik, kemudian memberikan pelayanan hapus tato secara meluas di wilayah Surabaya dan sekitarnya, dan sebagai salah satu media sarana dakwah baru untuk mengenalkan lebih dalam tentang islam.

Dari semua peserta, ada juga yang berasal dari Wonosobo Jawa Tengah, jauh-jauh datang ke Surabaya untuk menghapus tato

“Saya datang ke sini untuk menghapus tato, saya ingin hijrah, saya pingin tobat,” kata salah satu peserta yang bernama Gilang.

Menurut Gilang, dirinya mendapatkan informasi melalui media sosial tentang agenda yang diselenggarakan di Surabaya ini.

“Saya datang dari kemarin (Jumat) nginep di masjid Hidayatullah Surabaya, untuk menghapus tato ini,” pungkasnya. (RED/Humas BMH)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru