oleh

Polres Indramayu AKBP M YORIS. M. Y. MARZUKI. SIK. Kunjungi Erna Sari Di RS Bhayangkara

Indramayu, Kicaunews.com – Kapolres Indramayu AKBP M YORIS. M. Y. MARZUKI. SIK. dan Karumkit Bhayangkara Indramayu Melihat Perkembangan ERNA SARI yang Menderita Sakit Gangguan Usus Sehingga Saluran Pembuangan Tidak Berfungsi, bertempat di Rumah sakit Bhayangkara Indramayu, Selasa (05/02/2019)

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu didampingi Kabag Ops Polres Indramayu,turut hadir Kapolsek Losarang, Kapolsek Kroya yang disambut Kepala Rumkit Bhayangkara AKBP Drg. IWANSYAH So. Ort, untuk melihat perkembangan ERNA SARI yang menderita sakit saluran usus sehingga pembuangan tidak berfungsi.

Kapolres di dampingi Karumkit Bhayangkara langsung menuju ruang pasien yang dirawat diruang VIP B6 yaitu ERNA SARI dan berbincang bincang dengan kedua orangtuanya SUWADI dan ROHENI untuk memastikan bahwa tindakan dan dan penanganan sudah dilakukan dengan baik.

Juga dijelaskan oleh Ka Rumkit Bhayangkara bahwa pasien ERNA SARI telah dilakukan tindakan secara bertahap berupa perbaikan gizi dan tindakan medis lainnya.

Atas kedatangan Kapolres Indramayu ke Rumkit Bhayangkara Indramayu, sebagai orangtua ERNA SARI yaitu SUWADI dan istrinya Mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Indramayu serta jajaran, sangat peduli dan bersedia membantu anaknya yang menderita sakit serta dilakukan pengobatan maupun tindakan medis termasuk biaya.

Keluarga Pasien mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, Msi, atas perhatiannya dan pengobatan gratis bagi putrinya.

“Terima kasih kepada bapak kapolda, Kapolres serta jajarannya yang telah membantu pengobatan anak saya ERNA SARI, semoga bapak kapolda, Kapolres dan jajarannya mendapatkan rejeki yang melimpah dan di berikan kesehatan selalu. Hanya itu yang bisa saya ucap untuk bapak kapolda.” ucap Roheni yang di dampingi suaminya.(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru