oleh

Dandim 0506/Tgr  Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Pantau Perayaan Imlek 2570/2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Pengamanan perayaan Imlek 2570/2019 di Vihara Avaloketiswara dipantau langsung oleh Dandim 0506/Tgr  Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Senin (04/02/2019) malam.

Dengan tema, “Berbeda Kita Tetap Satu Tujuan”,Vihara yang dikenal dengan, Kwan In Tang, yang berada di Jl Cabe Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan juga dihadiri oleh Rahmat Salam Asda l Kota Tangsel Rahmat Salam, Danramil 05/Cpt Kapten Inf Dahlan, Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, H. Abdul Rojak Kepala Kantor Kemenag Tangsel H Abdul Rojak, Sekretaris FKUB Tangsel Fachruddin Zuhri.

“Atas nama pribadi dan kantor Kemenag Tangsel, kami merasa bahagia bisa hadir dalam perayaan Imlek 2019 yang secara serentak dirayakan di 7 (tujuh) Vihara yang berada di Tangerang selatan.”ujar H.Abdul Rojak Kepala Kantor Kemenag Tangsel dalam sambutannya.

Abdul Rojak menambahkan, berjalannya perayaan Imlek yang aman dan nyaman tidak terlepas dari aparat keamanan dalam hal ini TNI-Polri yang menjaga keamanan dan kenyamanan pelaksanaan perayaan Imlek ini.

“Kita harus mengambil hikmah dan pembelajaran dari setiap perayaan agama lainnya, karena umat beragama harus dapat mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupannya. “tuturnya.

Semoga perayaan Imlek 2019 mendatangkan keberkahan, kesuksesan. Tanamkan rasa saling menghormati kepada setiap pemeluk agama lainnya sesuai keyakinan masing-masing”ujarnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menyampaikan, pengamanan perayaam Imlek di Vihara terdiri dari puluhan personil dari unsur TNI-Polri guna terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan perayaan tersebut.

Hal yang sama dikatakan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, bahwa anggota Polri bersama TNI bersinergi dalam hal pengamanan Perayaan Imlek di setiap Vihara yang diwilayah hukum Polres Tangsel.

Baca juga :  Refleksi: Cantiknya Airin dan Kusutnya Tangerang Selatan !

Sebanyak 26 personil gabungan dari TNI-Polri diturunkan di acara pengamanan Perayaan Imlek di Vihara Avaloketiswara. Dari unsur Polri 20 personel dibawah pimpinan Kompol Endang Sukmawijaya Kapolsek Pamulang dan 6 personel TNI dipimpin oleh Danramil 05/Cpt Kapten Inf Dahlan

Sb : Sr / red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru