oleh

Tim Kapolres Indramayu Mengadakan Bakti Sosial

Indramayu, Kicunews.com – Diwilayah Kecamatan. Kroya Kabupaten. Indramayu, Senin (04/02/2019). Telah berlangsung kegiatan kunjungan Kapolres Indramayu (AKBP M.Yoris Maulana Yusuf Marzuki S. Ik dalam rangka bakti sosial.

Acara BakSos tersebut bertempat di Blok Cipondoh Desa kroya kecamatan Kroya.

Bhakti Sosial tersebut bersama Satgas Nusantara bertujuan pencegahan banjir yang diakibatkan luapan sungai pada musim penghujan.

Kegiatan tersebut di ikuti Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol Bendi Wijianto, Camat Kecmatan Kroya Drs. Haryono, Kuwu Desa Kroya Emo Rasmana, ketua Bhayangkari Polres Indramayu, Ny. Yoris, dan ratusan masyarakat setempat.

Di sekitar pemukiman Blok Cipondoh Desa. Kroya setiap hujan turun debit air selalu naik dikarenakan tidak adanya saluran pembuangan ke Sungai, maka dari itu dengan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan (Banjir) maka Kapolres Indramayu memfasilitasi pembuatan saluran pembuangan air dengan memberikan bantuan pipa dan Tenaga Kerja dalam pengerjaannya.

Selesainya acara tersebut, giat kapolres dilanjutkan ke Desa.Temiyang Blok Rancauwas, Kecamatan. Kroya, kunjungan Kapolres Indramayu beserta rombongan dalam rangka menjenguk anak sakit Usus Buntu yang sudah pecah, Ernasari putri dari Bapak Suwandi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Indramayu memberi bantuan pengobatan dan Ernasari langsung dirujuk ke RS. Bhayangkara Losarang.(Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru