oleh

Jelang Imlek 2019 Kapolsek Pamulang Tinjau Wihara Kwan In Thang dan Wihara Hapaloki Swara

TANGSEL,KICAUNEWS.COM -Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH.yang didampingi Ipda Gede dan Aiptu Daiman, melaksanakan pengecekan serta meninjau langsung obyek pengamanan menjelang pelaksanaan Hari Imlek, 2019 di beberapa Wihara yang ada di wilayah hukum Polsek Pamulang, Polres Tangerang Selatan, Minggu ( 3/02/2019) Pikul.11.00 wib s/d selesai.

Kedua Wihara yang di tinjau oleh Kapolsek Pamulang yaitu,  Wihara Kwan In Thang Podok Cabe Pamulang dan Wihara Hapaloki Swara yang berlokasi di Pondok Cabe Udik Pamulang.

Di ketahui dari hasil koordinasi degan panitia Imlek Bapak AWAN, Imlek akan dilaksanakan dari mulai Tanggal 4 Februari  2019 ( malam ) sampai dengan hari Selasa Tanggal 5 Februari 2019 dan di perkirakan untuk Jemaat kurang lebih dari 300 0rang.

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH. mengatakan menjelang persiapan  Hari Imlek 2019 ini Memberikan himbauan Kamtibmas kepada  pengurus Wihara “agar Tetap antisipasi dan waspada pada saat perayaan Imlek, siapkan keamanan extra nantinya untuk bersama-sama degan Polisi untuk mengamankan saat jalannya sembahyang Imlek, siapkan alat Metal detektor atau pemeriksaan barang bawaan jemaat yg masuk kewihara.” jelas Kompol Endang.

Lebih lanjut Kompol Endang Sukmawijaya,SH. menyampaikan, agar disampaikan juga kepada jemaatnya untuk sama-sama bisa memelihara keamanan  disaat Imlek, tidak boleh membawa atau memakai perhiasan yang berlebihan, periksa dan kunci rumah pada saat mau pergi beribadah maupun pergi liburan, pinta Kapolsek.

Segera melaporkan atau memberitahukan kepada pihak Kepolisian ketika ada kejadian atau perlunya bantuan Polisi, Polsek Pamulang siap melayani 1X24 jam untuk masyarakat, tutur Kompol Endang.

( tris )

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru