oleh

Satpam Inovatif di SMAN 4 Pondok Ranji Mendapat Penghargaan dari Wakapolres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Wakapolres Tangsel Kompol Arman kunjungi dan berikan penghargaan secara surprise kepada Slamet Junaedi sebagai “Satpam Inovatif” di Sekolah SMA Negeri 4 Pondok Ranji.

Pemberian penghargaan sekaligus memperingati hari berkabungnya Prof Awaluddin Jamin bapak Satpam Indonesia, yang dilaksanakan di Sekolah SMA Negeri 4 pada Jumat (01/02/2019) pagi.

Turut hadir dalam pemberian pengharagaan yang diberikan langsung yang dihadiri oleh Wakapolres Tangsel Kompol Arman, Kasat Reskrim AKP A Alexander, Kapolsek Ciputat Kompol Doni, Kasubag Humas Iptu Sugiono beserta jajaran Polres Tangsel.

Wakapolres Tangsel Kompol Arman mengatakan, pemberian penghargaan kepada Pak Slamet Slamet Satpam SMA Negeri 4 adalah sebagai kepedulian beliau yang rela membagi waktu dan tenaganya untuk mengatur kenderaan siswa SMA Negeri 4 Pondok Ranji Kota Tangsel.

” Bisa dilihat kenderaan tersebut dirapikan berdasarkan warna dan memang sangat inovatif, makanya kami beri Satpam Inovatif untuk Polres Tangsel,” jelas Wakapolres Tangsel kepada media.

Selain itu dilain sisi kita juga berkabung atas meninggalnya Prof Awaluddin Jamin bapak Satpam Indonesia kemarin. ” Kita berkabung Polri berkabung, Indonesia berkabung terhadap beliau karena banyak memberikan kinerja yang baik kepada Polri, “tambah Wakapolres Tangsel.

Kepada Media Slamet Junaidi selaku Satpam SMA Negeri 4 Pondok Ranji Kota Tangsel mengaku sejak tahun 2000 dan sebanyak 450 kenderaan yang sudah diatur dengan rapi.

Tujuan mengatur kenderaan siswa dengan rapi dan warna yang sama agar mempermudah siswa. “Tujuan biar nyaman, biar mempermudah pemilik siswa dan tak pernah merasa lelah,” kata Slamet.

Ketika ditanyai mengenai pemberian penghargaan kepada dirinya, Slamet mengakui selama tahun 2000 belum pernah mendapatkan penghargaan dan kepedulian seperti ini.

” Selama bekerja puluhan tahun baru ini mendapatkan penghargaan formal,” kata Slamet.

Baca juga :  Sosialisasikan 3 M, Polsek Cisaat Bagi-bagi Masker Kepada Pengguna Jalan

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru