oleh

Kapolsek Pamulang Melaksanakan giat Jumat Keliling, di Masjid An Nur Pondok Cabe Udik

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya SH, melaksanakan giat Jumat Keliling, di Masjid An Nur Pondok Cabe Udik Kecamatan, Pamulang, Jumat (01/02/2019).

Sholat Jum’at tersebut dengan Inti Materi “meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan memotifasi menta’mirkan Masjid dan manusia harus taat dengan aturan Allah SWT, insyaallah hidup didunia dan akhirat akan bahagia.” Yang di isi dengan Penceramah/Khutbah, ustad Yunus, dengan di hadiri -+ 300 Orang Jamaah.

selanjutnya di samping Sholat Jum’at berjamaah, bergabung dengan warga masyarakat, Juga Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Sekitar sekaligus kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Masyarakat harus bersinergi degan Kepolisian utk memelihara Kamtibmas, terutama untuk menghadapi Pemilu 2019”

Lanjut, kami mengharafkan juga kepada Toga dan Tomas bisa membantu untuk memelihara kamtibmas, bisa mendinginkan suasana dimasyarakat dan umat. Harap Kompol Endang.

Di ketahui sehabis Sholat Jum’at Kapolsek Pamulang melanjutkan kegiatan  bersilaturahmi kerumah Ust H. Syafrudin ketua DKM Masjid An Nur Pondok Cabe Ilir.

Red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru