oleh

Deklarasi ProJOMAC Bawa Aspirasi Buruh agar Lebih Sejahtera

Jakarta, Kicaunews.com – Dalam menyikapi dinamika politik nasional menjelang Pilpres dan Pileg April 2019 mendatang, pentingnya untuk menciptakan suasana politik yang sejuk, damai dan kondusif.

Persoalan berbangsa dan bernegara yang akhir-akhir ini kian mengemuka, harus pula disikapi dengan cara-cara yang cerdas, elegan, konstruktif, sehingga memberikan solusi terbaik bagi bangsa ini.

Hal inilah yang mendorong ProJOMAC mengelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden Jokowi Makruf Amin agar kondisi Indonesia ke depan lebih baik meneruskan pembangunan yang saat ini tengah berlangsung.

Ketua Pantia Deklarasi, Jimmi Fritsonda, Ketua Umum JOMAC Susatio Setio, Ketua Pembina Muhamad Hasbi Chaipadmol hadir ditengah – tengah pendukung dan buruh Indonesia dari beberapa daerah, Kamis (31/1/2019) di Sekretariat DPP Pro JOMAC Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Ketua Panitia, Jimmi Fritsonda, banyaknya capaian kinerja maupun prestasi yang dilakukan pemerintahan saat ini di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Yusuf Kalla, yang nyata-nyata telah memberi kontribusi dan dirasakan langsung oleh rakyat.

“Untuk itu dipandang perlu untuk diteruskan kembali, sehingga program-program yang telah dicanangkan pemerintah bisa dirasakan rakyat secara lebih merata untuk masa-masa yang akan datang,” jelas Jimmi.

Dalam rangka memberika ruang aspirasi bagi para buruh Indonesia, DPP PraJOMAC pun membuka pintunya untuk menjadi Rumah Buruh Indonesia.

“Sehingga siapapun buruh Indonesia bisa hadir dan berdiskusi terbuka. Selain itu,untuk memperkokoh keimanan rekan-rekan buruh, ke depan ProJOMAC akan mengadakan pengajian mingguan, lalu juga diisi dengan diskusi perburuhan dwi mingguan untuk menyerap aspirasi buruh khususnya di akar rumput untuk mencarl solusi terhadap kompleksivltas permasalahan yang terjadi,”ungkapnya.

Agar keberlangsungan pembangunan dapat terus berjalan seperti yang diharapkan, Pro Jokowi Makruf Amin Center (ProJOMAC) mendukung penuh Paslon no. Urut 01, Ir. Joko Widodo- KH. Ma’ruf Amin, sebagai pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, pada Pilpres 2019, karena kami meyakini, di bawah kepemimpinan beliau, kedua tokoh nasional akan membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik, maju, sejahtera dan berkeadilan, sehingga bangsa Indonesia menjadi bangsa besar dan disegani dunia.

Baca juga :  23 Caleg dan Pimpinan Parpol Ikuti Sosialisasi Panwaslu Kecamatan Johar Baru

Lebih lanjut, Jimmy mengatakan dalam konteks pembangunan manusia dapat dimaknai telah melaksanakan pembangunan pembangunan baru yang lebih bermanfaat dan membawa kemashalahatan, tanpa melupakan pembangunan lama yang juga membawa manfaat bagi rakyat.

“Indonesia saat ini, membutuhkan sosok pemimpin bangsa yang konsisten, berfikir strategis dan bervisi kebangsaan, apalagi menghadapi era revolusi industry 4.0 yang sudah ada di depan mata,” kata Jimmy lagi.

Dalam menghadapi era tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengingatkan, masyarakat Indonesia harus siap memasuki era revolusi industri keempat yang menuntut semuanya serba cepat.

Dengan adanya kemajuan teknologi yang begitu cepat ini, masyarakat harus mampu ikut bergerak cepat. jika tak ingin tertinggal. Hal ini sebagai bentuk komitmen dalam mengantarkan Indonesia dalam memasuki era global. (fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru