oleh

Kapolsek Cisaga Pimpin Apel Pagi Pengamanan Pilihan Kades PAW Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga

Ciamis, Kicaunews.com -Dalam rangka kegiatan pilihan Kades pengganti antar waktu jajaran Polsek Cisaga, Selasa (29/1/2019) melaksanakan Apel Pagi di halaman kantor desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga.

Apel pagi dalam pengamanan pemilihan Kades pengganti antar waktu yang di pimpin langsung kapolsek Cisaga AKP. Husen Sujana  melibatkan Rayon IV dari Polsek Cisaga, Polsek Banjarsari, Polsek Lakbok, Polsek Pamarican, turut megikuti Apel Pagi dari jajaran Polres Ciamis di hadiri oleh UPS Sabhara, Unit Reskrim, SAT Narkoba, SAT Intel.

Menurut AIPTU Edi Wahyudi Propam Polsek Cisaga mengatakan Adapun dari jajaran TNI melibatkan Babinsa dengan jumlah personil empat orang anggota dari jajaran koramil.dari koramil 1312 Cisaga dihadiri oleh Serka Darno bersama Batituud Koramil 1312  Cisaga Serka Asep Hudaya, dari Jajaran Polsek Rayon IV dengan jumlah personil 38 dari jajaran anggota Linmas 5 anggota mengikuti apel pagi tersebut, dari keseluruhan anggota personil yang mengikuti apel pagi tersebut 47 personil dari TNI, POLRI juga LINMAS. Ungkapnya Kepada Reporter Kicaunews.com

Dalam sambutannya Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana  menyampaikan Selama kegiatan berjalan Saya berharap dalam keadaan, lancar dan kondusif  begitu pula seusai kegiatan pemilihan kades PAW desa Tanjungjaya.

“Selain itu pula Kades PAW terpilih nanti bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai Visi juga Misi yang di bawa sesuai harapan dan keinginan masyarakat untuk mengoptimalkan pelayanan , dapat membawa masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan,”Singkat Kapolsek Cisaga AKP Husen Sujana (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru