oleh

SMPN 2 Jayanti Mendapat Penyuluhan Narkoba dari BNK Tangerang.

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Aksi Sekolah Bersih Narkoba (ASBN) adalah suatu program yang berisi serangkaian kegiatan yang ditujukan pada terciptanya kondisi lingkungan sekolah yang terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Serangkaian kegiatan dimaksud menggambarkan upaya sekolah dalam mewujudkan lingkungan sekolah bersih narkoba yang melibatkan seluruh komponen di sekolah.Untuk mendukung kegiatan dimaksud, Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Tangerang kembali Mengelar Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMPN 2 Jayanti, Jumat ( 25/01/19).

Penyematan PIN Stop Narkoba

Hal itu diungkapkan oleh Ketua BNK Tangerang H.Dedi Sutardi

“Tujuan dari kegiatan penyuluhan pencegahan narkoba ini agar anak-anak lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa. Dan mawas diri jangan sampai terbawa,” ujar Dedi Kepada KicauNews.com.

Dedi Sutardi melanjutkan bahwa BNK akan memberikan presentasi terkait dengan penyuluhan narkoba itu.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 2 Jayanti H. Tatang Sutrisna S.Pd., dalam kesempatan yang sama mengungkapkan terimakasih atas sosialisasi pihak BNK Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BNK yang sangat peduli kepada generasi muda terutama anak-anak sekolah dengan memberikan penyuluhan narkoba. Karena di semua lini sekarang ini sudah dimasuki narkoba, apakah di pesantren, sekolah, lingkungan aparatur pemerintah dan yang lain-lain. Oleh karena itu, mari kita rapatkan barisan bersama-sama bersatu padu untuk menyatakan perang terhadap narkoba,” katanya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru