oleh

Politisi Partai Berkarya Aida Fitriyah, Program Sepanjang Tahun dan Perhatian Dalam Pencegahan DBD di Tangsel

Tangsel, Kicaunews.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menetapkan status siaga terhadap Demam Berdarah Dengue (DBD). Itu terjadi setelah penyakit musiman ini mewabah dan menyerang puluhan warga di sejumlah kecamatan di wilayah yang dipimpin Wali Kota Airin Rachmi Diany tersebut.

Menurut politisi Partai Berkarya Aida Fitriyah mengatakan Saya sebagai caleg menghimbau masyarakat untuk selalu hidup bersih, peduli dengan hal-hal yang dapat merugikan kesehatan kita, lebih baik mencegah dari pada mengobati.

“Upaya yang harus dikerjakan Dinkes adalah sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) kepada masyarakat. Kemudian melakukan penebaran obat pembasmi jentik nyamuk. Dan menggerakan kegiatan kebersihan lingkungan serta fogging di wilayah kumuh dan padat penduduk,”Ungkap Aida Fitriyah Yang Juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7 Nomor Urut 7 Partai Berkarya saat dikonfirmasi Via WhatsApp, Minggu (27/01/2019).

Dirinya yakin, solusi yang diberikan itu akan dapat mengentaskan DBD pada saat musim penghujan. Mari kita cegah segala kemungkinan yang bisa menjadi penyakit di lingkungan kita. Bersihkan semua tempat yang bisa menjadi sarang nyamuk.

“Jika saya nanti di beri amanat oleh Masyarakat Tangsel, masalah ini tentu menjadi perhatian besar bagi saya, dan menjadi program sepanjang tahun untuk mencegah DBD di masyarakat Tangsel Khususnya,” Siangkatnya (Red/Tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru