oleh

Polsek Pamulang, Polres Tangsel Melaksanakan Giat Sholat Shubuh Berjamaah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Merupakan salah satu program pimpinan yang bertujuan untuk mengajak jemaah masjid agar menciptakan suasana kondusif pada pelaksanaan Pemilu 2019 melalui pendekatan secara keagamaan.

Kapolsek Pamulang Kompol. ENDANG SUKMAWIJAYA, SH. didampingi anggota Bhabinkamtibmas Kel. Pamulang Timur AIPTU ASEP IWAN S. melaksanakan giat sholat *Shubuh Berjamaah di Masjid DAARUL ARQOM yg berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi Kel. Pamulang Timur Kec. Pamulang.Minggu (27/01/19). 04.30 Wib.

Sholat shubuh berjamaah dipimpin oleh Ustadz H. ALI MUNIRI, S.Ag.kemudian selesai sholat shubuh dilanjutkan oleh sambutan Kapolsek Pamulang

Sambutan Kapolsek Pamulang pada kesempatan sholat shubuh berjamaah tersebut yaitu

Kapolsek Pamulang mengucapkan bersyukur dan berterima kasih kepada Allah SWT yang mana pada hari ini bisa berkesempatan bersilaturahmi dengan para jemaah Masjid DAARUL ARQOM dan mudah – mudahan perbuatan kita ini dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

( _Kapolsek Pamulang selanjutnya memperkenalkan diri kepada para jemaah Masjid DAARUL ARQOM_ ).

Kapolsek mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam memelihara kamtibmas seperti kenakalan remaja, tawuran kemudian pencurian dan narkoba serta juga mengajak para jemaah menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2019 dan berharap semoga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa terlaksana dengan baik.

Selain itu juga Kapolsek Pamulang mengajak kepada para jemaah agar tidak mudah percaya dan menerima berita – berita yg menimbulkan perpecahan yaitu berita HOAX.

Boleh kita beda pilihan tetapi harus tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi.

Selesai Sambutan Kapolsek Pamulang, dilanjutkan dengan Kultum oleh Prof. HISAM ( Dekan UIN SYARIF HIDAYATULLAH ) yang berisi :

” Semuanya seijin Allah, pa Kapolsek bisa sholat subuh disini karena seijin Allah.

Pa Joko Wi jadi Presiden karena Allah begitu juga nanti kita belum tahu apa Pak Joko Wi apa Pak Prabowo yg penting buat kita apa yang disampaikan Bapak Kapolsek agar jangan saling bermusuhan atau tidak saling sapa.
Intinya semua mahluk yg hidup akan mati.

Baca juga :  Wujud Empati, Kapolsek Sinjai Barat Melayat Kerumah Duka Tokoh Masyarakat Desa Arabika

Hidup didunia ini seperti permainan, ada pemain, ada yg menggolkan dan ada wasit.

Permainan itu ada peraturan main, jgn ada melanggar aturan atau pura” baik, itulah Al Qur’an yg sdh mengajarkan utk menjalankan kehidupan dgn baik, dgn Ahlakul karimah.

Sifat Allah itu rahman arrohim, tapi jangan tipu ” Allah habis berbuat dosa minta ampun dan berbuat dosa lagi .

Kehidupan didunia itu hanya sementara dan nanti hidup diakherat akan kekal, untuk itu banyaklah beribadah dan berbuat baik.

Kehidupan itu dianalogikan seperti seorang musyafir, berangkat ke Bandung kemudian mampir sebentar di Rest Area.”

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru